Kamis, 27 September 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 26 September 2018 [Indonesia Translate]



 "「 Ikiro 」" → Ro


Halo semua!


Takahisa Masuda di sini!


Apa kabar?


Suhu diluar sudah semakin dingin bahkan untuk di Tokyo!


Musim untuk menikmati mode akhirnya tiba. πŸ˜πŸ‘


Walaupun kebanyakan aku hanya memakai kaos dan hoodies sih. 😊

Pakaian macam apa yang kalian pakai akhir-akhir ini?


Kalian bisa bersenang-senang dengan fashion wanita juga, bukan? Karena aku membaca hal-hal seperti "mina." Aku juga tertarik dengan fashion wanita.



Ngomong-ngomong, shiritori.
"Ro"



Roke (di lokasi)!


Aku dapat melakukan pengambilan gambar di lokasi untuk "Sore Dame!" dan "Hirunandesu!" dan aku menyukainya !!

Tahun ini juga sangat menyenangkan ketika aku harus pergi ke Peru!!✨


Semuanya terasa baru ketika kau berada di lokasi, dan aku pikir membuat pengambilan gambar yang menarik adalah hal yang luar biasa. πŸ˜†


Aku ingin menjadi artis yang bisa membuat hal-hal seperti itu menyenangkan untuk ditonton!!


Aku akan melakukan yang terbaik. 😊❤️


Musim telah berubah, jadi jagalah diri kalian dan temukan banyak hal menyenangkan untuk dilakukan! 😊


Terima kasih!!


Takahisa Masuda "Roke (di-lokasi)" →


©Jweb
By.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar