Rabu, 12 September 2018

"IKIRO" Single Special Messages - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]


Single Baru dari NEWS "IKIRO" dirilis pada tanggal 12 september 2018!!

Lagu ini adalah Theme Song dari Drama Minggu dari stasiun TV Nippon TV yang berjudul "ZERO ~ Ikkaku senkin Game~" yang di perankan oleh Kato Shigeaki.




Berikut adalah pesan dari member untuk merayakan dirilisnya single terbaru mereka "Ikiro"


KATO SHIGEAKI.

"Ikiro" adalah Lagu tema untuk drama TV "Zero Ikkakusenkin Game" dan lagu ini dimainkan di akhir konten utama, tapi lagu ini benar-benar sesuai dengan isi dari dramanya, bukan? Kami dapat bertemu dengan lagu ini karena drama ini, dan aku merasakan arti sebenarnya mengapa kami menyanyikan lagu ini sekarang. Kami diberi kesempatan untuk membawakan ini di berbagai program musik, dan kami merasa gugup setiap kali kami membawakannya tetapi dengan cara yang baik. Ini bukan lagu yang bisa kita nyanyikan tanpa banyak pikiran.

Dan, pada konser ulang tahun ke-15 'NEWS 15th Anniversary LIVE 2018 "Strawberry" di stadion AJINOMOTO, itu benar-benar hebat bagaimana kami dapat menyanyikannya seolah-olah kami telah menjadi "satu" dengan semua penggemar. Pikiran kami dan pikiran semua orang dapat menyatu. dan aku merasa bahwa lagu ini berkembang semakin besar.

Ada lagu seperti "Ikiro" yang kami nyanyikan penuh emosi, dan kami menyanyikan lagu-lagu pasangan untuk single kali ini yang sama sekali berbeda seperti 'Bring Back the Summer' yang seperti lagu gaya barat-Eropa, dan "LVE" yang termasuk dalam edisi Regular, memiliki nuansa yang berbeda. 'LVE' lebih seperti kita berteriak daripada bernyanyi. Kami dapat memiliki berbagai lagu seperti itu karena kami telah menjadi bagian dari NEWS selama 15 tahun.

Dengan cara ini. Aku sangat beruntung bisa bertemu dengan lagu-lagu yang mencerminkan 15 tahun NEWS. Aku berharap untuk terus bernyanyi mulai sekarang, dan itu akan membuatku sangat senang jika kalian mendengarkan single itu.



©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar