Rabu, 12 September 2018

"IKIRO" Single Special Messages - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]



Single Baru dari NEWS "IKIRO" dirilis pada tanggal 12 september 2018!!

Lagu ini adalah Theme Song dari Drama Minggu dari stasiun TV Nippon TV yang berjudul "ZERO ~ Ikkaku senkin Game~" yang di perankan oleh Kato Shigeaki.






Berikut adalah pesan dari member untuk merayakan dirilisnya single terbaru mereka "Ikiro"


MASUDA TAKAHISA.

Belakangan ini, aku berpikir tentang bagaimana "kimi (kau)" adalah istilah yang akan keluar dengan mudah dalam lagu, tetapi bagaimana hal itu tidak banyak diucapkan dalam kehidupan pribadi seseorang. Aku bertanya-tanya banyak tentang kata "kau." Dan saat itulah lagu "Ikiro" diberikan kepada kami dan terlintas dalam pikiranku bahwa "hiduplah" adalah sesuatu yang tidak banyak diucapkan dalam kehidupan pribadi seseorang.

Dan itulah mengapa aku merasa ada banyak makna menggunakan sebuah lagu untuk memberi tahu seseorang untuk "hidup." Aku harap "Ikiro" menjadi jenis lagu yang setidaknya bisa memberi kalian dorongan kecil pada saat-saat kalian ingin mencoba melangkah maju atau ketika kalian mengalami hal-hal sulit dan kalian mencoba untuk bertahan di sana.

Edisi khusus B didalamnya termasuk "Kibou Yell- Represent NEWS Mix-" dan "Endless summer -Represent NEWS Mix-. Karena ini akan menjadi single untuk ulang tahun ke 15 kami, single debut major label kami," Kibou ~ Yell ~, " terpilih sebagai perwakilan dari karya kami, Adapun untuk "Endless summer," kami berpikir untuk memiliki sesuatu dengan sentuhan musim panas untuk musim ini, dan lagu itupun adalah lagu yang disukai semua orang, sehingga faktor-faktor tersebut memainkan peranan utama.

Dan untuk "Strawberry," karena ini adalah tentang "hari-hari istimewa," kami membawa semua jenis hari-hari istimewa selama pertemuan kami dengan produser ketika kami mencoba mendapatkan ide-ide untuk liriknya. Selama waktu itu, topik ulang tahun anak muncul. produser kami memiliki seorang anak, ketika aku bertanya kepada produser seperti ini, "Jadi jika ulang tahun pernikahanmu lebih penting daripada ulang tahunmu sendiri, dan ulang tahun anakmu sama pentingnya dengan ulang tahun pernikahanmu. apakah itu menjadikannya salah satu hari paling penting dalam hidupmu?" sang produser menjawab."Ya." Dan itulah mengapa aku memilih "saat orang tuaku melahirkanku" sebagai tema hari istimewaku ketika mengerjakan lagu itu. Terdengar seperti aku bernyanyi tentang diriku sendiri, tetapi tema di belakangnya mengatakan "terima kasih telah melahirkanku" kepada orang tua kalian masing-masing. ... Sebuah lagu yang bagus! (LOL) Aku harap kalian akan mendengarkannya.





©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar