Kamis, 27 September 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 September 2018 [Indonesia Translate]


"Forever and Ever Takahisa Masuda"



Kemarin adalah hari terakhirku untuk tampil pada hari Senin "PON!"


Aku telah menjadi anggota reguler acara itu sejak April, yang membuatnya menjadi enam bulan!


Setiap waktu yang ada pada acara itu adalah pengalaman yang membangkitkan semangatku, dan aku menikmati setiap waktu yang aku habiskan dalam acara itu. 😭✨

Untuk setiap awal, pasti akan ada akhirnya.


Meskipun itu membuatku sedih, dari lubuk hatiku, aku sangat bersyukur bahwa aku dapat memiliki kesempatan ini. 😊❤️


Mungkin ada beberapa situasi tergantung pada wilayahnya, tetapi bagi semua yang telah menonton dan memberikan dukungan kalian ...!


Terima kasih! ❤️


Oki-san, Aoki-san, Sekine-san, Sawabe-san, Arapon. Kaminari, Yamamoto-san, Sasazaki-san, dan Kawai-kun. Dan member staf!

Terima kasih atas kebaikan kalian dan telah membawaku bergabung bersama kalian! 😊❤️




Dan aku tahu ini agak sedikit terlambat,

tetapi aku dengar bahwa "Ikiro" telah terjual lebih dari 200.000 kopi !!

😭😭😭😭😭😭😭😭

Dan juga!!!

Kami berhasil mencapai tempat pertama. 😭✨❤️



Ini luar biasa!


Sungguh menakjubkan!


Aku benar-benar bisa merasakan energi kalian semua!



Terima kasih telah membuat ulang tahun ke 15 kami begitu hebat.


Aku pasti akan melakukan pekerjaan dengan baik

dan membalas budi!


Terima kasih banyak semuanya. ❤️

©Jweb
By.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar