Rabu, 12 September 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 12 September 2018 [Indonesia Translate]


"Minna shinpai shite imasu. (Aku mengkhawatirkan semua orang.) ⟶ Su

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Tegoshi Yuya!
Aku sudah menantikannya begitu lama, dan "TV Asahi Dream Festival 2018" akhirnya akan segera dimulai! Ini akan memberi kalian pengalaman melihat satu konser NEWS yang tidak seperti biasanya, dan kami akan bekerja keras untuk membagikan daya tarik musik kami pada orang banyak!!


Untuk tema ...
Aku pikir aku akan memilih "Suzushi (cuaca yang sejuk dan menyegarkan)"
Sekarang cuacanya semakin nyaman. Bagi aku pribadi, ini adalah waktu yang terbaik untuk melakukan olahraga, dan rasanya menyenangkan ketika aku mengajak Emma berjalan-jalan juga, ide yang bagus  (^^)
Tanpa pantai, festival, dan kembang api, panas tidaklah diperlukan. LOL


Skull ada di pangkuanku sekarang, dan Emma sedang mengunyah casing game. Ini adalah waktu yang santai dan menyenangkan bagiku.♪


Dengan "Dream Festival," "Music Station," dan "Ultra FES" yang akan datang, aku merasa sangat gembira mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu yang aku sukai. ♪


Aku akan meneliti dan berlatih lebih banyak sehingga aku bisa bernyanyi lebih baik dan lebih baik lagi!

"'Dream Festival' adalah yang paling dekat untukku, jadi aku bisa pergi ke sana!" Bagi kalian yang mengatakan hal itu sekarang, kami akan membuat daftar lagu yang membuat kalian berpikir, "musik NEWS memiliki daya tarik yang bervariasi !!" Pasti akan menjadi seperti itu, jadi natikanlah untuk mengalami sesuatu yang sedikit berbeda dari konser biasa. ♪


Sayangku, kekasihmu menantikan untuk melihat kalian semua.😍
Bersedia, siap... ciuman! 😘


©Jweb
By.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar