Selasa, 18 September 2018

NEWS 15th Anniversary Special Messages - Tegoshi Yuya


Sabtu, 15 September 2018 merupakan 15th Anniversary dari terbentuknya NEWS!!

Terima kasih kepada kalian semua yang selalu memberikan dukungan kepada mereka...
dengan penuh rasa terima kasih, member mengirimkan pesan cintanya untuk kalian!!



15 tahun. Setengah dari hidupku. Sangat menakjubkan. Memikirkan aku sudah berada di NEWS selama setengah dari hidupku. Aku bergabung dengan Johnny's sebagai anak yang tidak mengerti apa-apa, menjadi member NEWS sebelum aku menyadarinya dan mengalami begitu banyak kebahagiaan sejak saat itu. Bahkan di antara pengalaman itu, aku dapat mengatakan bahwa pemandangan dari panggung benar-benar menakjubkan. Itu membuat aku sangat bahagia sampai aku berharap dapat menunjukkan pemandangan itu kepada semua orang di seluruh dunia. 


Beberapa dari kalian telah mendukung kami selama 15 tahun ini, sejak dari awal, dan beberapa dari kalian menonton "Sekai no Hate Made ltte Q!" dan menjadi penggemar. Beberapa dari kalian baru saja mulai mendukung kami baru-baru ini, dan beberapa dari kalian tidak menyukai caraku yang begitu tidak terkendali dan merupakan penggemar dari member yang berbeda. Beberapa dari kalian telah berhenti menjadi penggemar kami. Aku pikir ada berbagai jenis orang di masing-masing kelompok, dan baik NEWS dan kalian, Yuya Tegoshi yang bahagia, tidak akan seperti sekarang tanpa kalian semua, jadi aku berterima kasih kepada semua orang !! 


Ada bencana alam yang bermunculan di berbagai bagian Jepang baru-baru ini, dan segalanya menjadi berat, tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah menempatkan hati kami dalam bernyanyi, memberikan segalanya ke dalam penampilan variety show kami, dan menaruh senyuman di semua wajah kalian. Jadi aku akan mengeluarkan semua kemampuanku di setiap pekerjaan yang aku miliki dan menikmati pekerjaan luar biasa yang aku miliki dengan harapan bahwa perasaan itu akan mencapai pada kalian. meskipun itu dengan cara yang kecil. ♪


Aku yakin ada hal-hal menyenangkan dan hal-hal buruk yang dialami sayangku dalam kehidupan sehari-hari kalian, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mengirim kekuatan ke pada kalian, jadi tolong lakukanlah yang terbaik juga di setiap hari kalian ya. (^^)
Aku harap kalian akan selalu menjadi kekasihku, sayangku yang lucu, .😍



©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar