Rabu, 12 September 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 September 2018 [Indonesia Translate]


"ABCDEFG...Z Takahisa Masuda"


Di hari yang lalu
Aku pergi ke konser A.B.C-Z! 😊


Aku membuat salah satu kostum untuk konser ini, jadi aku seharusnya datang pada hari pembukaan, tetapi waktunya tidak tepat dan aku akhirnya terlambat !!!


Aku bertemu dengan mereka sebelum acara dimulai dan mereka mengatakan kepadaku,
"Terima kasih untuk kostumnya." "Mereka sangat populer." 😊
Aku sangat senang!



Aku menonton pertunjukannya dari kursi penonton, jadi entah bagaimana suasana di sekitarku sangat baik!!



Ketika aku melihat dan berpikir bahwa tarian mereka sangat keren, orang-orang di sekitarku pun membuat reaksi yang sama, dan ketika Hassy mengedipkan mata semua orang menjerit!
Tapi ketika Tsuka-chan berpose untuk kamera, aku tidak memiliki ekspresi khusus di wajahku, sementara penonton di sekitarku semakin keras dengan teriakan mereka!


Aku menari bersama mereka ketika aku masih kecil, kalian tahu.😊
Jadi, bisa melihat mereka dengan benar untuk pertama kalinya setelah sekian lama membuatku senang!



Dan kostumnya ... 😊
Yah, menurutku hasilnya cukup bagus. πŸ‘
Faktor yang paling penting adalah bahwa semua orang menyukainya, tetapi mereka juga tampak hebat memakainya!😊


Mereka memakai kostum untuk lagu baru mereka di sekitar satu kostum sebelum kostumku, tetapi ketika aku membuat kostumku, kostum itu tidak ada dalam daftar ...!

Jadi warnanya sedikit mirip satu sama lain ... 😭


Aku tidak tahu ...


Tapi
aku rasa itu artinya kita berpikir hal yang sama yaitu warna-warna ini sesuai dengan A.B.C-Z saat ini!


Mungkin aku akan bisa berteman dengan orang-orang kostum mereka. lol


Meskipun mereka tidak terlihat benar-benar sama! 😊


Tapi bagaimanapun juga, kostum lain dan arahan panggung dan tariannya juga bagus,

jadi itu sangat menyenangkan! 😊😊


Tsuka-chan dan aku bergabung dengan agensi pada waktu yang sama, jadi bukan hanya aku menghormatinya, dia adalah teman!

Tsuka-chan dan A.B.C-Z...
terima kasih telah memberi ku


kesempatan yang luar biasa. ❤️


©Jweb
By.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar