Jumat, 07 September 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 06 September 2018 [Indonesia Translate]


"Saraba seishun no kurokami" (Sampai nanti, rambut hitam masa muda)
 ⟶ Mi

~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini. 


Mi ⟶ "Minna shinpai shite imasu. (Aku mengkhawatirkan semua orang.) 


Ada gempa besar di Hokkaido. 
Aku khawatir. 
Aku yakin pasti sangat menakutkan. 
Membaca tentang kerusakan yang ada, 
itu benar-benar terlihat seperti situasi yang mengerikan. 
bencana alam terus berdatangan. 
Itu membuat hatiku sakit. 
Gempa susulan mungkin akan berlanjut juga. 
Saat ini, aku hanya bisa membiarkan hatiku bersama semua orang yang terkena, 
tetapi ketika saatnya tiba, aku benar-benar akan melakukan apa pun yang bisa kulakukan. 
Kita harus benar-benar bekerja keras dan memikirkan kesiapsiagaan bencana juga, 

Pokoknya, 
aku khawatir.

©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar