Selasa, 25 September 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 19 September 2018 [Indonesia Translate]



"Suzushii (cuaca yang sejuk dan menyegarkan)" → I


"「 Ikiro 」"

Halo, apa kabar?
Ini Kato Shigeaki.

"「 Ikiro 」" sudah menjadi peringkat pertama di Single mingguan Oricon.
Aku menuliskan ini di komentar untuk 15th Anniversary juga,
tapi itu semua karena kalian, para fans.
Aku sangat berterima kasih dari hatiku yang paling dalam.

Semoga aku dapat melanjutkan pekerjaanku sehingga aku dapat merasakan hal ini sebagai rasa terima kasih dan membayar hutangku kepada kalian.
Terima kasih banyak.

Syuting untuk spin-off telah berakhir kemarin, dan semuanya telah terkemas dengan rapi.

Aku memikirkan bagaimana cara menulis perasaan dan pemikiranku saat mereka telah menyelesaikannya, tapi sepertinya tidak akan pernah selesai seutuhnya, jadi menuangkannya dalam tulisan adalah sesuatu yang kalian perlukan di waktu tertentu. Tapi aku memiliki banyak sekali pemikiran dan perasaan yang tidak dapat aku tulis semuanya, dan saat aku mulai menulis, akhirnya ku terlambat untuk update. LOL
Jadi, aku rasa aku akan menulis sedikit tentang apa yang aku rasakan sekarang.

Aku rasa pertemuanku dengan karya ini akan memiliki arti yang sangat penting dalam hidupku.
Setiap hari, aku memikirkan betapa beruntungnya dapat membintangi drama TV ini di saat ulang tahun kami ke-15 tahun dan member lainnya juga dapat tampil di pekerjaan ini.
Dan yang terpenting, aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang memulai rancangan ini.

Namun aku tidak dapat terus hanyut dalam kegembiraan, dan sebagai seorang aktor, aku harus meraih pekerjaan ini dengan resolusi untuk memberikan semua yang telah aku dapat.

Tekanan dari memainkan peran di drama ini sangatlah besar sampai-sampai aku merasa akan hancur.
Jika dibandingkan dengan besarnya kebahagiaan yang aku terima dengan memainkan peran ini, aku merasa sama besarnya dengan ketakutan, beban, dan perjuangan setiap hari, titik di mana jika aku mengalah, maka aku dapat pergi untuk selamanya.
Aku pernah memiliki hari saat perasaan dan emosi yang tidak pernah aku alami datang padaku satu demi satu, dan aku merasa aku menjadi seseorang yang bukan diriku.
Meskipun begitu, ketika aku pergi ke lokasi syuting, akan ada pemain lain dan staf yang menempatkan segala yang mereka miliki untuk menciptakan drama TV ini. Dan mereka akan menyambutku dengan penuh kehangatan.
Aku tidak dapat mengutarakannya dalam kata-kata betapa bahagianya saat itu.
Dan bagaimana itu membuatku kuat.
Aku benar-benar hanya memiliki rasa syukur.

Aku sangat yakin bahwa terdapat banyak kekurangan dalam diriku sebagai seorang aktor, tapi aku akan memaksa diriku setidaknya untuk memberikan semua yang aku punya, sehingga sebisa mungkin aku tidak akan menyesalinya.
Pengalaman bekerja dalam pertunjukan ini akan menjadi aset berharga untukku.


Aku merasa ini berlalu sangat cepat, akan tetapi, ini juga terasa sangat lama.
Selama masa syuting, aku sangat fokus sehingga aku tidak memiliki ketenangan dalam hari-hariku, namun ketika diingat kembali, aku hanya memiliki kenangan yang baik.
Meskipun aku harus mengenakan topeng, menjadi basah kuyup, terikat tali, dan menjadi sasaran anak panah. LOL

Dan untuk penonton.
Apa kalian menikmatinya?
Aku sendiri merupakan pecinta drama, jadi aku akan sangat senang jika kalian dapat merasakan keseruan dalam menantikan penayangan tiap minggunya ketika kalian menemukan drama favorite.
Terima kasih sudah menyaksikanku dengan tenang.


Baiklah!

Aku sign off! LOL


Sampai jumpa


Kato Shigeaki "「 Ikiro 」" →


©️ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar