Selasa, 18 September 2018

KEIICHIRO - 17 September 2018 [Indonesia Translate]


Aku menjadi liar di "Dream Festival" !!


Panggung di sana benar-benar membuat lingkungan yang mudah bagi penggemar NEWS dan orang-orang yang melihat kami untuk pertama kalinya
berpartisipasi dalam pertunjukan
dan aku sangat bersyukur untuk itu.
Terima kasih atas kebaikannya.
Dengan begini, kami membangun pengalaman baru, dan kami semua melakukan yang terbaik untuk memberikan kinerja yang lebih baik
di konser berikutnya !!


Aku sekarang sedang syuting untuk "Zero" spin-off, Mitsuru's Part Two.
Bagian Satu mulai bisa distreaming kemarin,
jadi aku harap kalian akan menontonnya.


Mari bertemu di "Ultra FES" malam ini.


Wah, panas sekali.
Aku mengipasi diriku untuk tetap sejuk.


CINTA SHIGECHAN. ❤️





©Jweb
By.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar