Rabu, 12 September 2018

"IKIRO" Single Special Messages - Tegoshi Yuya [Indonesia Translate]



Single Baru dari NEWS "IKIRO" dirilis pada tanggal 12 september 2018!!

Lagu ini adalah Theme Song dari Drama Minggu dari stasiun TV Nippon TV yang berjudul "ZERO ~ Ikkaku senkin Game~" yang di perankan oleh Kato Shigeaki.




Berikut adalah pesan dari member untuk merayakan dirilisnya single terbaru mereka "Ikiro"


TEGOSHI YUYA.

Saat pertama kali aku mendengar "Ikiro" aku hanya berpikir kalau ini adalah lagu yang bagus. Itupun membuat aku berpikir bahwa lagu ini memiliki sisi yang aneh di mana, tergantung pada kondisi mental orang yang menyanyikannya dan orang yang mendengarkannya, lagu ini dapat ditafsirkan dengan cara yang benar-benar berlawanan.

Dalam video musik yang ada dalam DVD di edisi khusus A, kami memiliki tali hitam yang melilit di tangan. Dalam "Hidup" berarti kita akan mengalami hal-hal menyenangkan serta hal-hal yang menyakitkan, dan aku pikir ada banyak pasang surut dalam hidup. Di sekolah dan di tempat kerja, semakin bertambahnya usia, ada lebih dan lebih banyak lagi hal yang mengikat kalian, dan aku pikir ada saat di mana kalian memilih jalan yang paling aman. Aku pikir tali hitam itu melambangkan sesuatu seperti ini.

Namun, meskipun kebebasan kita dapat diambil dari kita dengan terikat oleh berbagai hal, aku merasa bahwa ada pesan dalam lagu ini yang mengatakan bahwa kita harus menghadapinya setiap hari dan menjalaninya sepenuh hati.

Sebagai lagu pasangan yang muncul setelah "Yoru yo Odore," yang merupakan lagu pasangan untuk singel sebelumnya "BLUE," "LVE" adalah lagu yang membuatku berpikir, "Kami memiliki lagu unik lain di sini!" Cara tempo yang semakin cepat di tengah-tengah chorus memiliki nuansa baru tentangnya, dan aku rasa tidak ada banyak lagu di mana temponya berubah di tengah chorus. Karena kami memiliki lagu seperti nomor ini "LVE," Aku sangat berharap semua penggemar akan menikmati ekspresi baru dari lagu-lagu NEWS.




©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar