Rabu, 12 September 2018

IKIRO ◆ Email [Indonesia Translate]


Keiichiro disini.

"Ikiro" akhirnya dirilis.
Selama di konser AJINOMOTO Stadium, para penggemar sudah bernyanyi bersama kami pada lagu ini. Itu sangat membuatku bahagia karena mengetahui "Ikiro" telah mendapatkan tempat di hati kalian sebelum dia dirilis.

Kami menyanyikan lirik dari lagu ini dengan perasaan dan keyakinan.

Aku harap pesan dari lagu ini sampai pada kalian semua.


~ ~ ★ ~ ~


Kato Shigeaki disini.

Akhirnya "Ikiro" dirilis juga. Aku sangat gembira.
Dan kenyataannya bahwa lagu ini juga Theme Song dari drama TV "Zero ~ Ikkaku Senkin Game~" itu semakin membuatku bahagia.

Aku harap lagu ini bisa mencapai pada orang banyak.

Bagiku, ini adalah salah satu lagu yang memiliki keterikatan sangat kuat pada diriku. Setiap aku mendengarnya mengalun pada Drama TV itu membuatku terharu.

Aku harap bagaimana NEWS benar-benar memberikan segala kemampuannya pada lagu ini, bisa sampai pada kalian semua.

Silakan dengarkan.


~ ~ ★ ~ ~


Nice, Mari kita lakukan ini!!!
Tegoshi yuya disini!

Kami telah menciptakan lagu istimewa dimana kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami dalam menyanyikannya!

Aku telah menanti lagu ini bisa sampai pada kalian!
Aku sangat bangga akan Single ini, dan pada lagu pasangannya juga, Jadi didengarkanlah banyak-banyak.

Musim panas telah berakhir, tapi cinta yang aku dan kucing manisku bagikan akan semakin panas dan memanas!!

Jadi, mari kita berciuman?

Siap, yak ... Muuaaach.


~ ~ ★ ~ ~


Halo Semua! Masuda Takahisa disini!

Akhirnya ini hari dirilisnya "Ikiro"

Kata ini akan sangat sulit dikatakan disaat normal, tapi aku harap seseorang diluar sana dapat dipandu pada arah yang benar dengan mendengarkan lagu ini.

Kami mencurahkan hati kami dalam menyanyikannya.

Dan nantikan untuk lagu pasangan di single kali ini juga.

Terima kasih karena selalu ada untuk kami!
Selamat anniversary ke 15 untuk NEWS!


ⓒ Email
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar