Rabu, 12 September 2018

"IKIRO" Single Special Messages - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]


Single Baru dari NEWS "IKIRO" dirilis pada tanggal 12 september 2018!!

Lagu ini adalah Theme Song dari Drama Minggu dari stasiun TV Nippon TV yang berjudul "ZERO ~ Ikkaku senkin Game~" yang di perankan oleh Kato Shigeaki.






Berikut adalah pesan dari member untuk merayakan dirilisnya single terbaru mereka "Ikiro"


KOYAMA KEIICHIRO.

"Ikiro" adalah lagu yang terasa sangat berbeda tergantung pada apakah kalian  yang menyanyikannya atau mendengarkannya. Ketika aku menyanyikannya, aku menyanyikannya dengan sungguh-sungguh, dengan sepenuh hati, dan dengan emosi sehingga lagu itu dapat mencapai hati orang-orang. Ini adalah sesuatu yang selalu aku ingat.

Kami menampilkan "Ikiro" di AJINOMOTO STADIUM juga, dan meskipun fakta bahwa lagu ini belum dijual, kalian semua penggemar bernyanyi bersama kami. Itu membuatku sangat bahagia. Itu membuatku merasa seperti pesan "Ikiro" menjadi lebih kuat karena fakta bahwa lagu ini telah ditampilkan di depan kalian semua.

Di "Ikiro '15th Anniversary BOX" terdapat "Strawberry," sebuah lagu yang ditulis oleh masing-masing member NEWS. Ketika menulis tentang topik hari-hari special, aku menulis lirik dengan kalian masing-masing penggemar dalam pikiranku. Kata-kata "aikotoba (kata-kata cinta)" dan "michishirube (panduan)" dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana aku akan menggunakan perasaan kalian masing-masing penggemar sebagai panduanku saat aku ingin bergerak maju. Aku merasa lirik yang kami tulis adalah hal-hal yang hanya bisa ditulis oleh masing-masing dari kami. Segera setelah kalian melihat liriknya, kalian seharusnya dapat memberi tahu siapa yang menulis bagian mana tanpa bertanya.

Aku akan memberikan segalanya saat bernyanyi "lkiro" sehingga lagu itu mencapai hati kalian. Ketika ada sesuatu yang mengkhawatirkan kalian atau ketika kalian ingin maju ke depan, aku harap kalian akan mendengarkan "lkiro".


©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar