Selasa, 18 September 2018

NEWS 15th Anniversary Special Messages - Kato Shigeaki


Sabtu, 15 September 2018 merupakan 15th Anniversary dari terbentuknya NEWS!!

Terima kasih kepada kalian semua yang selalu memberikan dukungan kepada mereka...
dengan penuh rasa terima kasih, member mengirimkan pesan cintanya untuk kalian!!



Hari ini, NEWS mencapai ulang tahun-nya yang ke 15. 

Fakta bahwa kami dapat sampai sejauh ini adalah murni berkat kalian semua, para penggemar kami. 

Pada waktu khusus seperti ini aku telah melihat kembali masa lalu melalui semua jenis media, dan aku merasa aku telah mengucapkan terima kasih kepada banyak orang saat melakukannya, tetapi aku masih sangat bersyukur bahwa aku merasa belum cukup berterima kasih bahkan sampai sekarang. 

Tapi, untuk membalas rasa terima kasih itu, aku harus memasukkannya ke dalam bentuk pekerjaanku bukan hanya kata-kata, dan aku ingin menyampaikannya melalui sikap dan prilakuku. 


Walaupun aku tidak tahu bagaimana aku akan tumbuh di masa depan, tetapi aku ingin terus bekerja dengan tekun setiap hari untuk memastikan bahwa NEWS dan Shigeaki Kato berubah dengan cara yang menarik dan menyenangkan, yang membuat kalian ingin tetap mendukung kami. 




Akhirnya, biarkan aku mengungkapkan perasaanku sekali lagi. 



Terima kasih! Aku cinta kalian!


©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar