Selasa, 09 Oktober 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 03 Oktober 2018 [Indonesia Translate]




 "「 Roke 」" → Ke


Ini Keiichiro.

Ke → Kenkouteki na aru hi no sogashikata. (Menghabiskan hari dengan cara yang sehat)

Ketika aku bangun lebih awal pagi ini.
Aku pergi jogging.
Seorang teman yang menyarankan agar menjadikan jogging sebagai hobi! Karena dia mengatakan itu, aku pun penasaran dan mencobanya.
Oh, terasa sangat menyenangkan.
Berjalan sambil mendengarkan musik ditemani dengan alam.
Berkeringat sangat menyenangkan, lalu aku mandi dan makan.
Aku tipe orang yang menyelami sesuatu dengan pertama-tama melihat bagiannya terlebih dahulu, jadi aku ingin membeli sepatu jogging dan pakaian yang tepat. Aku mengunduh aplikasi untuk berlari. Itu akan menunjukkan jarak kalian berlari dan waktu tempuhnya. Hari ini 8km. Lain kali aku akan mencoba tantangan 10km.

Di hari lainnya,
cuaca sangat bagus saat aku terbangun
dan aku merasa aku akan berjemur.
Jadi aku duduk di kursi di beranda dan membaca buku.
Aku juga membuat es kopi.
Sinar mataharinya sangat terik.
Tanpa aku sadari, aku tertidur.
Kulitku menghitam, aku menghitam dengan cepat.
Namun terasa sangat enak.

Selanjutnya
Apa yang harus aku kerjakan?
Dari pada memikirkannya, lebih baik langsung dikerjakan saja.

Sampai nanti meong 💓


Koyama Keiichiro "Kenkouteki na aru hi no sogashikata (Menghabiskan hari dengan cara yang sehat)" →


©Jweb
By.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar