Jumat, 19 Oktober 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 17 Oktober 2018 [Indonesia Translate]


 "Tashinamu teido ni (Sikap tidak berlebihan adalah kuncinya)" →

Hai, ini Tegoshi Yuya!
Cuaca telah mendingin, dan ini adalah waktu yang bagus sepanjang tahun! Ini adalah waktu yang bagus untuk berolahraga.♪
 Jadi aku bermain futsal tadi malam, dan ketika seorang pemain dari tim lain mendapatkan bola dan menggiringnya ... aku mendengar "bunyi derakan."
Itu tidak baik ... Tepat di depan mataku, pemain dari tim lain merobek tendon Achilles-nya ...
Kalian semua, meskipun itu bagus, selalu pastikan untuk melakukan pemanasan dengan benar sebelum berolahraga !!
Kurasa itu adalah perintah dari Tegoshi-sensei?😏


Berbicara tentang musim gugur, kapan pun sepanjang tahun ini, aku sering mendapat pertanyaan, "Musim gugur adalah musim untuk "bla bla bla" Jadi ini akan menjadi musim gugur seperti apa bagi, Tegoshi-san?" aku ditanya seperti itu ... tapi aku tidak punya sesuatu yang khusus. LOL


Olahraga, membaca, makan ... aku melakukannya sepanjang tahun dan aku menyukai semua ... LOL
Mungkin pertanyaan ini ada di tiga pertanyaan teratas yang membuatku kebingungan. LOL
Jadi berdasarkan itu ... akan menjadi musim gugur seperti apa bagi kalian semua kali ini? ( ´ο½°`).。o○ Tunggu sebentar, sekarang akulah yang bertanya ?!




Benar, baik. LOL
Temanya adalah "Ni"



Nyuusu (NEWS). Nyurunberuku (Nurnberg). Nyuukon (Menempatkan hati dan jiwamu pada sesuatu) Nyurunyuru (menggeliat). Nyuukassuru (Newcastle).



Apa yang harus aku pilih?
Oh! Mari kita gunakan "NEW (Baru)" !!


Aku membeli sepeda baru pertamaku setelah tujuh tahun.
Sebuah sepeda! ♪


Aku benar-benar berkeliling dengan sepeda, berbicara secara relatif. Saat bekerja dan disaat waktu pribadiku. Aku tidak mendapatkan sepeda dengan keranjang tetapi yang benar-benar tipe untuk balapan, dan rasanya luar biasa untuk mengenakan lengan pendek dan celana pendek di musim ini, dan aku menemukan banyak hal.
Hal-hal seperti "Toko itu terlihat bagus" dan "Oh, ada jalan di sini?" Hal-hal seperti "Pasangan itu terlihat bahagia." Atau "Keluarga itu terlihat hangat." Oh! Dan hal-hal seperti "Gadis itu mungkin tipeku πŸ’˜." LOL


Melihat segala hal berlalu ketika aku bepergian bukannya terjebak di kereta atau di dalam mobil sangat bagus untuk tubuh dan pikiran, dan aku menyukainya. ♪


Jadi aku akan menikmati musim mendatang dengan teman sepedaku yang baru. (^ ^)


Oh ya, Pertunjukan Tahun Baru Dome telah diumumkan!
Aku sangat bahagia! Ini sangat membuatku bersemangat!
Po Po Po Po !!!
Ini mungkin akan menjadi pertama kalinya bagiku menghabiskan Tahun Baru di Osaka! Atau mungkin bahkan yang pertama bagiku di luar Wilayah Kanto!
Aku tidak sabar menunggu!!♪♪
Rasanya seperti aku memiliki kesempatan untuk tampil di depan para penggemar kami dan kalian semua sepanjang tahun ini!


Aku suka melakukan acara TV, tetapi berada di atas panggung adalah tempat terbaik, jadi aku sangat senang. 😊


Karena kalian semua akan menghabiskan Tahun Baru kalian yang penting bersama NEWS, aku akan mengerahkan segalanya dan melakukan yang terbaik untuk menjadikannya pertunjukan yang luar biasa !!


Mari kita berpelukan mulai dari Tahun Baru, kucing kecilku yang manis.😻


Yuya Tegoshi "NEW (Baru)" →

©Jweb
By.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar