Selasa, 09 Oktober 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Oktober 2018 [Indonesia Translate]



"Surat Masuda Takahisa"



Sebelum ini aku berkesempatan pergi ke China untuk syuting Shounen Club Premium

Aku mendapatkan banyak sekali surat dari fans di sana😊


Saat itu aku langsung membacanya, namun kemarin aku membacanya sekali lagi! 😊


Tulisannya sangat penuh dengan kehangatan dan bagus, dapat ku rasakan bahwa kalian bekerja keras untuk menulisnya. 😍


Saat itu waktunya sangat mepet dan jadwalku padat hingga aku tidak sempat membalasnya, jadi sekarang aku ingin melakukannya!



to Chinese fans

Terima kasih untuk terus mendukung kami!

Kalian menyaksikan kami dari TV, internet, bahkan pergi ke Jepang, menonton konser agar bertemu dengan kami. Aku sangat senang kalian dapat menemukan grup kami dan memberikan kami dukungan!

Kami semua memimpikan suatu hari kami tidak hanya Japan Tour namun juga melakukan Asia Tour!


Suatu hari aku akan melakukan pertunjukan yang luar biasa di China!

Aku akan berusaha setiap harinya untuk mewujudkan suatu hari itu!


Terima kasih.


Dari Tokyo tempat tinggalku ini aku mengirimkan banyak cinta!πŸ’“

from Takahisa Masuda


©Jweb
By.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar