Sabtu, 27 Oktober 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 24 Oktober 2018 [Indonesia Translate]




 "New (Baru)" → U


Yahho!


Masuda Takahisa di sini!


Kalian baik?


Aku baik loh



EPCOTIA -ENCORE-
untuk persiapannya, aku sudah memikirkan berbagai hal dan tahapan!


Sangat sulit untuk meluangkan waktu tapi aku akan berusaha membuat konser ini menjadi konser terbaik!!! ✊



Sekarang, "U"



"Ukkari (secara tidak sengaja)"


Maaf, hari ini sebenarnya aku ingin menulis ini di siang hari tapi akhirnya aku menulisnya di malam hari 😭


secara tidak sengaja.


aku dapat menghubungkan kata berawalan "U" dengan situasi sekarang... 😱✊


Umaii (bagus sekali)!! 😆


...maaf ya m(_ _)m




Terima kasih untuk segalanya! 💓
Mari nikmati diri dan bersemangat sebagaimana kita melakukan yang terbaik! ✊


Masuda Takahisa "Ukkare (secara tidak sengaja)"→


©Jweb
By.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar