Minggu, 10 Desember 2017

Shigeaki no Cloud - 9 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Halo, halo!

Apakah kalian menonton "NEWSICAL"?

Kuharap kalian menikmatinya.

Ada banyak informasi yang dikemas ke dalam durasi yang pendek, jadi aku membayangkan beberapa orang mungkin tidak bisa menangkap semuanya. Kuharap kalian akan menonton versi spesial dari "NEWSICAL" yang akan ditayangkan tanggal 25 mendatang. Kupikir kalian akan bisa menyadari beberapa hal yang menjadi pertanda dan menangkap banyak hal! Kuharap kalian akan memeriksanya. AKu membayangkan rekaman yang telah kami buat selama empat bulan akan disiarkan juga, jadi kupikir kalian juga akan bisa melihat hal - hal di balik layar yang biasanya tak dapat diakses!


Oh ya, bicara tentang pertanda!

Hari rilis "Tuberose de Matteru" akhirnya semakin dekat!

Bagaimanapun!


Ketika aku mengunjungi toko buku, rupanya sudah ada tempat yang dipersiapkan!


Oh yeah! Mereka mempersiapkan buku - bukunya sangat awal!


Hal ini membawa kembali kenangan lama! Sudah dua tahun berlalu!!



Ketika aku memikirkan tentang bukuku ditata di toko buku, itu sangat menyentuh, membuatku menitikkan air mata.



Jika kau menemukan bukuku di toko buku, kuharap kau akan mempertimbangkan untuk membelinya!


Aku yakin kau akan menikmatinya!



Oh, terakhir!


Koyama-san! Kerja yang bagus untuk drama TV! Dan kerja yang bagus dalam memerankan peran di "NEWSICAL"!
Kita harus membuat pesta untuk merayakannya!



cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar