Rabu, 20 Desember 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 20 Desember 2017 [Indonesia Translate]





"Kuranku appu (Akhir dari syuting film)" → Pu


~ ~ ★ ~ ~

Hei kalian!😄


Takahisa Masuda di sini!



Tenggorokanku bermasalah belakangan ini.
jadi aku mencoba semua hal yang dapat membuatnya menjadi lebih baik😖,
tapi ini sudah berjalan sekitar sebulan dan aku tidak memiliki keuntungan sama sekali.
Namun akhirnya mulai membaik sekarang.😩👍✨


Ada banyak sekali program musik, jadi aku minta maaf jika aku tidak terdengar seperti sedang bermusik di telinga kalian.



"Pu."



"Purinto (Print)."
"Purinsesu (Princess)."
"Puuru (Kolam renang)."
...


Oh, kolam renang!


Aku tidak pergi ke kolam renang akhir-akhir ini,
tapi aku sangat menikmatinya!


Semenjak yang aku pikirkan hanyalah
gayaku dan jumlah putaran,
itu adalah tanda bahwa aku memiliki waktu yang baik dan tidak membiarkan hal lain mengalihkan perhatianku.😄


Terdapat berbagai macam barang dijual sekarang ini yang membuatmu dapat mendengarkan musik sambil berenang, jadi mungkin aku akan mencobanya? ( ^ __ ^ ) ✊


Juga,


Hari ini adalah hari debut Tegomass di Jepang!


Selamat!😄✨
Terima kasih!😄✨


Ketika aku pergi ke Swedia bersama Tegoshi dan kami debut sangat membawa banyak sekali kenangan!

Tegoshi saat itu berusia 19 tahun dan aku 20 tahun kalau aku tidak salah!!
Dan sekarang kami berdua berusia 30 tahunan.


Tegomass tiga puluhan...?



Akan sangat bagus kalau dapat melakukan konser!😍💗


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar