Senin, 04 Desember 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Desember 2017 [Indonesia Translate]



"Mimpi Takahisa Masuda"


Di rumahmu, pintu depanmu memiliki kunci.

Kau selalu menguncinya, kan?


Di tempatku terdapat dua pintu masuk, tapi meskipun aku mengunci pintu yang pertama,
aku tidak pernah mengunci yang kedua.


"Apa? Itu sangat berbahaya!!"
"Itu sama saja memiliki pintu masuk yang terbuka!!"



Itu lah yang ada di benakku!!



Syukurlah aku menyadarinya!!



Itu lah mimpi yang aku alami! LOLOL



Itu hanya lah sebuah mimpi!!



#Apa ini...? LOLOL


#Mimpi di dalam mimpi...?


#Aku selalu meyakinkan untuk menguncinya... Itu lah aku. lol


#Aku membutuhkan seseorang... untuk menterjemahkan mimpiku...lol


Aku memiliki mimpi dimana aku tinggal di rumah yang fantastis dengan dua pintu masuk.😄


Ini adalah mimpi yang mengejutkan pertama kalinya yang aku punya sejauh aku mengingatnya!!😍✊


Jika aku ditanya tentang ini di majalah idola, aku mungkin akan membicarakannya. lol



Yah, aku rasa itu normal untuk rumah berukuran penuh memiliki satu pintu masuk dan satu pintu belakang, kan?


Bagaimanapun, itu merupakan mimpi yang aku miliki!



Tapi, aku tidak dapat mengingat semua ruangan yang aku punya di mimpi itu.


Jika aku dapat menata tempat tinggaku sendiri, aku akan suka jika tinggal di satu ruangan super besar.😍✊


Ketika aku pergi ke Swedia, aku melihat rumah yang seperti itu.😍



Itu adalah mimpi nyata untukku.😄


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar