Minggu, 10 Desember 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 07 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Hai kalian, Tego-nyan di sini. 🎵
Aku muncul di "PON!" pagi ini. Sekarang, aku menulis ini sembari pulang sebentar sebelum memulai pekerjaan selanjutnya. Kebetulan, EMMA sedang tidur di pangkuanku. lol
Kemarin adalah "FNS Kayosai". Rasanya benar - benar luar biasa. 🎵
Bisa bernyanyi bersama dengan Tokunaga-san untuk pertama kalinya setelah beberapa lama sebagai Tegomass terasa luar biasa. Aku selalu menyukai CHEMISTRY dan sekarang pun, ke manapun aku pergi ke bar bersama teman - temanku dan minum hingga mabuk, pada akhirnya aku akan menyanyikan lagu - lagu CHEMISTRY. Begitulah perasaan sukaku pada mereka!
Aku tidak terlalu banyak tahu tentang selebritis dan aku jarang menggilai mode maupun selebritis, namun hatiku terpaut pada CHEMISTRY. lol
Kau bisa bilang bahwa alasan mengapa aku jadi bisa berimprovisasi dan bernyanyi dengan harmoni kapanpun aku ingin ketika memasuki bagian chorus adalah berkat CHEMISTRY. 🎵
Itu adalah waktu yang penuh kebahagiaan. Aku ingin menyanyi lagi. 🎵


Tema kali ini adalah "Ru". Aku tidak bisa memikirkan apapun, jadi ya sudahlah, lol
Aku hanya akan membicarakan apapun yang terlintas di pikiranku. lol
Sejak memasuki usia tiga puluh, mungkin aku akan menulis tentang hal - hal yang ingin kulakukan mulai sekarang.
Selama pertunjukan - pertunjukan istimewa, aku telah mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi lain, bukan?
Kupikir segala hal telah berjalan secara ideal dengan menghargai semuanya  pada sisi itu.
Aku telah berada di NEWS selama lima belas tahun, jadi kini aku berada pada usia di mana aku ingin berperang di lahan musuh.
Aku hanya benar - benar menyukai situasi di mana terdapat sensasi ketegangan seperti ini di udara dan di mana aku harus membawa A-game milikku.
Aku ingin muncul di festival musik  dan menjadi bagian dari sebuat event pada konser orang lain. Hal seperti itu sepertinya keren.
Juga, aku ingin mencoba melakukan pertunjukan solo saat makan malam.
Sesuatu di mana aku bisa menikmati makan dan minum alkohol bersama orang - orang di atas dua puluh tahun, dan juga memiliki musisi lain yang menenangkan diri sambil mendengarkanku menyanyi.
Sepertinya akan keren memiliki orang - orang yang memberikan rikues lagu lalu aku menyanyikannya.
Juga, aku ingin menjadi pembawa berita untuk Piala Dunia 2018.
Dan aku ingin melakukan konser Halloween sebagai NEWS.
Aku juga ingin pergi menemui para penggemar di Asia dan negara - negengunjungiara lain.
Minimal, aku juga ingin merilis tiga singel dan sebuah album.
Sebuah musikal dengan banyak lagu sepertinya juga tidak buruk
Jika memungkinkan, akan menyenangkan jika aku bisa mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan golf.
Aku ingin liburan ke luar negeri juga.
Untuk mengurangi jumlah prefektur yang belum pernah kukunjungi menjadi nol, aku ingin jalan - jalan mengunjungi seluruh negara Jepang.
Masih ada banyak hal lain, namun aku tindak bisa memikirkannya sekarang...
Ada terlalu banyak hal yang ingin kulakukan...
Untuk menjaga diriku tetap termotivasi, kuharap aku bisa melakukan sebanyak yang mungkin bisa kulakukan tahun depan.


Jika aku tidak melakukan shiritori, ini akan menyusahkan member yang menulis selanjutnya, jadi aku akan mengeluarkan sesuatu... lol
"Rukusenburuku (Luxembourg)"
Inilah kata untukmu. LOL


Baiklah... Sampai jumpa, hun.😍



cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar