Minggu, 31 Desember 2017

KEIICHIRO - 31 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Malam tahun baru.
Tahun ini, aku memiliki banyak sekali kesempatan bekerja.
Kami melakukan tur, dan tentu saja "every." seperti biasa.
Aku juga bekerja di "24-HOUR TELEVISION," drama TV, dan banyak hal lainnya.
Aku merasa aku akan mati, tapi entah bagaimana aku berhasil melewatinya, dan aku pikir aku menjadi lebih kuat baik secara fisik dan mental.

Sampai hari ini, aku berpikir tentang "apa yang membuat aku menjadi aku" lagi. Serta menemukan hal baru tentang diriku tahun ini. Di 2018, aku tidak ingin mendorong diriku lebih keras atau memaksakannya, tapi terus berjalan ke depan.
Mari nikmati 15th Anniversary kami bersama-sama.

Di 2017,
Aku rasa aku telah membuat kalian cemas berapa kali, tapi aku sangat belajar banyak tentang bagaimana menangani kehidupan pribadiku.
Aku selalu memelik Milk-chan di rumah, jadi jangan cemas.



Bagaimanapun, aku telah membuat daftar yang akan aku lakukan jika aku memiliki waktu luang belakangan ini. Ini adalah salah satunya.

Aku ingin membeli tanaman dekorasi.

Sebenarnya, aku telah membeli satu. Ta-da.





Itu adalah Konifer (puncak emas).
Itu adalah nama tanamannya. Mirip seperti pohon natal, kan?
Aku akan merapikannya dan memberikannya air mulai dari sekarang. Aku membeli beberapa gunting tanaman juga.
Milk-chan sangat tertarik juga.💗

Ngomong-ngomong, Selamat Tahun Baru.





ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar