Sabtu, 02 Desember 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 29 November 2017 [Indonesia Translate]





"Ruu" → Ru


~ ~ ★ ~ ~

"Ruuru (Rule)


Mendapatkan "Ru" di permainan shiritori sangat menyusahkan.

Sebagai yang tersulit, aku akan membiarkannya lagi untuk orang selanjutnya tanpa alasan yang pasti.


"Ruuru (Rule)


Aku akan melanjutkannya dengan itu.



Ngomong-ngomong, halo kalian, Shige di sini.

Apakah kalian menonton "Best Artist" semalam?
Kami menampilkan "KINGDOM" di depan umum untuk pertama kalinya.
Itu keren, kan? Membuat kalian menggebu-gebu.
Itu lagu yang bagus, kan?
Akan sangat keren jika akan dirilis suatu saat nanti

Heheheh

Dan, dan, aku sangat yakin kalian tidak menduga penampilan "PERFECT HUMAN" kami
Itu kolaborasi yang unik, kan?

Sesungguhnya, "FISH BOY," Nakata-san merupakan adik laki-laki dan penari dari Oriraji, dua tahun lebih tua dariku, dan sebenarnya kami berada di SMP dan SMA yang sama.
Jika tidak salah, FISH BOY-san menjadi penari bergenre pop nomor satu di dunia ketika aku debut menjadi bagian dari NEWS di tahun pertama SMA.

Di sekolah kami, kami memiliki festival musik, disingkat "Muufesu," dimana band dan penari akan tampil.
Kebanyakan siswa hanya bersenang-senang, penari dari tim yang diketuai oleh FISH BOY memberikan penampilan sekelas dunia.
Itu sangat luar biasa keren.
Itu membuat dampak yang besar.
Bukan hanya aku saja yang berpikiran seperti itu.
Semua temanku mulai belajar menari.
Itu lah betapa besar dia menginspirasi.
Itu lah kenapa sesungguhnya, Nakata-san dari Oriraji lebih seperti kakak laki-laki dari FISH BOY
Meskipun kami saling bertukar personal semenjak saat itu, aku tidak pernah memimpikan bahwa suatu hari nanti akan datang dimana aku bisa menari di panggung yang sama bersama seniorku yang aku kagumi.
Aku sangat penuh dengan emosi. Aku sangat tersentuh.

Nakata-san dari Oriraji juga merupakan anggota dari "Vivit," meskipun dia di hari yang berbeda setiap minggunya dan juga seperti itu, secara pribadi aku merasa seperti ada takdir diantara aku dan saudara Nakata ketika akan bekerja bersama mereka.

Karena itu, sangat menyenangkan.

Aku harap kita bisa bekerja sama lagi suatu saat nanti... Tapi aku rasa memiliki kesempatan itu lagi tidak lah mudah.

Semuanya dari RADIO FISH, terima kasih banyak!


Dadah, kalian!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar