Selasa, 26 Desember 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Desember 2017 [Indonesia Translate]




"NEWSICAL Takahisa Masuda"


Selamat Natal!!



Itu akan disiarkan hari ini
akhirnya. 😄😄
Aku tidak sabar!


"NEWSICAL."


Aku belum bicara banyak tentang itu, kan?
Aku akan mengatakannya sedikit tentang itu, tapi tidak banyak yang akan aku beri tahu pada kalian...😄



Aku diberi tahu banyak hal mengenai pembuatan pakaian.😄


Tentu saja, aku telah membuat pakaian hingga kini sebagai seorang profesional, tapi aku belum pernah melakukan sesuatu seperti menjahit atau membuat pola, dan itu adalah area dimana aku tidak ada bayangan sama sekali.


Para profesional yang bekerja di area itu, jadi itu bukanlah sesuatu yang dapat kalian kerjakan dengan mudah!
Itu yang aku pikirkan, tapi ketika mereka membiarkanku mencobanya, sangat super menyenangkan.😍✨


Itu membuatku menyadari bahwa betapa menakjubkannya para pembuat pola, lebih dari sebelumnya, seperti itu.


Aku dapat mendesain langsung apa yang ada di kepalaku, tapi sangat sulit untuk membuatnya menjadi desain.
Itu merupakan kali pertamaku menuliskan desainnya dengan sangat rinci jadi aku amat sangat senang!✨


Aku diperintahkan untuk mendesain.
Aku diberi tahu bahwa isinya adalah "Apa yang Massu pikirkan untuk Santa." dan "buatlah dampaknya."

Untuk pose kedua, aku membuatnya dengan perintah "Direbut oleh Halloween di musical 😄!"

Pakaian yang gemerlap adalah untuk segmen Halloween, dan aku mendesain itu dengan kaca jadi aku berharap itu akan menjadi oranye ketika lampu berubah! Meskipun, itu akhirnya terdapat di adegan selanjutnya bukan pada niat aslinya!
Aku bersyukur ada yang gemerlap untuk "LPS" juga.😄


Aku biasanya selalu membuat pakaian ketika memikirkan tentang lagu atau atmosfir yang ingin aku ciptakan, tapi untuk kali ini aku hampir tidak ada ide apa yang sebaiknya mereka pakai, jadi itu seperti mengambil resiko pada hal yang tidak diketahui! Tapi, aku senang bahwa mereka menjadi kombinasi yang bagus!


Aku harap orang-orang yang melihat dan fans akan memperhatikan proses pembuatannya untuk hal "making".😄✨


Aku mendapat banyak sekali bantuan dari para guru dan murid sekolah desain baju untuk pakaian Santa, kau tahu.😄


Aku sangat berterima kasih!!
Terima kasih banyak.✨✨


( ; ∀ ; )✨



Apakah kalian menikmati Natal kemarin dan hari ini??

Untuk hal terakhir yang kalian lakukan di tanggal 25, tolong saksikan hadiah dari NEWS Santa, dan miliki malam yang menakjubkan.✨😄💗



Juga💗, hari ini, kami akan tampil di "CDTV" nanti!😄✨
Nonton ya!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar