Kamis, 28 Desember 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Desember 2017 [Indonesia Translate]


"Puuru (Kolam renang)" → Ru



~ ~ ★ ~ ~
"Ru Koto nara Sutiido de" (sebisa mungkin tetap Ru)

Aku memaksakannya.

Tidak ada yang namanya RU.

Sebenarnya, aku ingin memakai judul " Dekiru koto nara steady de"


Ini hampir dua minggu sejak " Tuberose de Matteru" di rilis.


Syukurlah, kami mendapatkan banyak tanggapan.
Aku sangat senang mengetahui banyak orang yang tertarik.

Karena aku pikir masih banyak orang yang belum membacanya, jadi aku menghindari untuk memberikan info lebih mendetail! Aku akan sangat senang jika kalian meluangkan waktu untuk membacanya disaat liburan tahun baru kalian.


Lalu, Ada ini juga.


Walaupun aku dipenuhi dengan kebahagiaan karena semua orang sedang senang dengan "Tuberose de Matteru,"



Aku telah memulai serial baru, " Dekiru koto nara steady de," di "TRIPPER.".



Akupun mencurahkan hatiku dalam menulis ini, Jadi aku mohon silakan dibaca juga!
Dan dengan membaca serial ini!
Aku rasa di tahun baru, kalian akan menemukan hal menarik tentang apa yang aku kerjakan!


Dengan mengatakan itu, Terima kasih telah mendukungku juga tahun ini!
Dan jika ada kesempatan, aku ingin memperbaharui "Cloud" dengan melihat kembali tahun ini!
Jangan percaya apapun yang aku katakan! LOL


Sampai jumpa lagi! Semoga kalian mempunyai tahun baru yang menyenangkan!


ⓒ Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar