Minggu, 31 Desember 2017

Shigeaki no Cloud - 31 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Terima kasih, terima kasih.

Shigeaki Kato di sini.

Terima kasih untuk dukungan kalian semua di tahun ini lagi.

Tahun ini dimulai dengan drama TV "Kirawareru Yuki," lalu single "EMMA," album "NEVERLAND," yang diikuti dengan tur, membawa acara "Inochi no Uta", drama TV untuk 24-HOUR TELEVISION, pertunjukan panggung, "The Green Mile" dan "NEWSICAL," dan terakhir "Tuberose de Matteru."
Aku juga melakukan banyak pekerjaan sampingan selain dari itu. Aku belajar sangat banyak.
Aku juga berlari melewati banyak dinding, dan aku pikir aku mendapatkan banyak kesibukan dari melewati penghalang itu.

Aku merasa lama dalam arti tertentu tapi juga merasa seperti sekejap saja. Aku rasa aku mengatakan ini setiap tahun.

Itu semua berkat dukungan dari fansku dan semua staff. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang.

Aku belajar banyak terutama dari "The Green Mile." Itu adalah pertama kalinya aku melakukan pertunjukan panggung dalam 3 tahun, tapi itu bukanlah alasan/
Walaupun demikian, aku memiliki masa yang sulit untuk mencari tahu karakterku di pertengahan pertama latihan. Itu merupakan kesempatanku untuk memikirkan ulang dasar-dasar bagaimana cara membaca naskah dan bagaimana mengembangkan karakterku.
Semoga aku dapat terus meningkatkan diriku sendiri sehingga aku dapat menjadi performer yang menarik untuk penonton.

Aku juga sangat berterima kasih untuk kesempatan kerja dengan banyak sekali pemeran.
Pemerannya semua pria, dan aku merasa mendapat pengalaman yang banyak dari menonton semua pekerjaan mereka.
Pesta akhir-tahun juga sangat bagus. Ayo buat pesta tahun-baru!

Aku juga akhirnya berhasil mengeluarkan "Tuberose." Itu adalah musim semi yang panjang.
Kalian yang belum membacanya, tolong baca ya. Di awal tahun baru tidak apa-apa.

Ngomong-ngomong, "Countdown" malam ini. Setelah itu, aku akan di "CDTV."
Aku akan bernyanyi dari hati.

Terima kasih atas semua dukungan kalian lagi tahun ini!
Aku akan memaksakan diriku lebih keras tahun depan!!!
Selamat Tahun Baru!!!!


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar