Minggu, 17 Desember 2017

KEIICHIRO - 16 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Kemarin aku pergi makan sushi bersama Shige-chan.
Sebagai ucapan selamat atas peluncuran buku barunya
sekaligus merayakan untuk diriku yang telah menyelesaikan syuting untuk drama TV.
Aku lupa untuk mengambil foto...

Ngomong - ngomong, apakah kemarin kalian menonton "Shonen Club Premium"? Aku yang memproduksinya dan ini cukup istimewa. Aku ingin membuatnya berbeda dari biasanya dengan menitik beratkan pada faktor hiburan dan menuangkannya dalan sebuah cerita. Aku mempertimbangkan apa yang harus kulakukan untuk membuat semua member tampak keren, dan lebih pentingnya lagi membuat para penggemar Tegoshi, Massu, Shige, dan aku merasa senang. Seperti, membuat layarnya seukuran film layar lebar, memutuskan kostum yang digunakan, membuat suasana bersalju, pastinya menggunakan topi, dan sebagainya. Aku akan tetap melaksanakan semua tantangan, kalian tahu. Bagaimanapun, tujuannya hanyalah untuk membuat penggemar NEWS merasa senang.


Aku mencintaimu, selalu.




cr. Jweb
by doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar