Sabtu, 16 Desember 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 14 Desember 2017 [Indonesia Translate]



"MASTER HITS Takahisa Masuda"


Menjadi sangat dingin seperti yang kita perkirakan, ya?
Aku harap kalian tidak menjadi sakit.
Sangat penting untuk menjaga lingkungan sekitar kalian.

Minum banyak nutrisi, tonton Masuda, menjadi sehat dan lakukan yang terbaik!😄 ( ^ _ ^ ) !



Kemarin, kami melakukan pesta akhir tahun "Master Hits." 😄



Sehubungan dengan jadwal semua orang, untuk pertama kalinya, kami melakukan pesta makan siang akhir tahun!



Makanannya sangat enak, aku sangat menikmatinya.😄



Dan juga, kali membicarakan tentang bagaimana jika kami melakukan rekaman secara terbuka, dan "OO." 😄


Aku sangat berpikir ini luar biasa bahwa aku dapat melanjutkan bekerja bersama mereka di radio atau majalah dari usiaku yang masih muda, dan itu membuatku senang! Itu sangat spesial,
Aku ingin terus berkembang, sehingga aku dapat yakin bahwa aku akan membalas mereka!


Aku akan lakukan yang terbaik!


Mohon untuk terus mendukung "Master Hits."😄

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar