Minggu, 31 Desember 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Desember 2017 [Indonesia Translate]



"Marumaru Takahisa Masuda Terakhir di 2017"


Terima kasih untuk semuanya di 2017.😄💗


Semua orang di NEWS sudah berusia 30 tahunan sekarang, dan aku rasa 2018 akan menjadi awal yang besar untuk NEWS,😄


Berbagai macam hal terjadi!


Aku akan bahagia jika aktivitas kamu berhasil membuat hidup kalian sehari-hari menjadi sedikit bersinar, meskipun hanya sedikit.😄


Aku juga senang karena aku dapat membawakan banyak sekali lagu hebat tahun ini.



Mari membuat kenangan yang luar biasa lagi tahun depan!😄✨


Aku juga ingin mengadakan konser, dan merilis album!



Tolong nantikan ya.😄✨✊
Terima kasih!💗
Mohon untuk terus mendukung kami tahun depan juga.💗


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar