Senin, 25 Desember 2017

KEIICHIRO - 22 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Pada terbitan majalah "Biteki" yang mulai dijual kemarin.
Kalian bisa melihatku
bersama dengan kucing peliharaan kesayanganku.
Sebisa mungkin aku tidak membicarakan tentangnya hingga majalah "Biteki" mulai dijual,
Namun akhirnya aku bisa bicara banyak tentang kucingku!!

Milk-chan. Milk-chan itu jinak, suka mencari perhatian, dan suka dimanja. Saat - saat ketika aku menghabiskan waktu dirumah sangatlah memuaskan. Aku segera pulang ke rumah setelah pekerjaanku selesai. LOL
Sepanjang hari aku menjadi sangat romantis.
Kita selalu bersama, termasuk ketika aku makan atau tidur.
Aku selalu benci sendirian, namun aku telah sedikit berubah sejak kehadiran Milk.

Ini adalah foto Milk hari ini.

Milk, tolong kembalikan sandalku.❤


cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar