Minggu, 17 Desember 2017

Shigeaki no Cloud - 15 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Aku ingin membicarakan tentang sesuatu hal belakangan ini.

Tanggal rilis untuk "Tuberose de Matteru" adalah tanggal 12, dan meskipun aku awalnya selalu berpikir positif tentang hari itu, aku sangat sibuk dengan event dan perayaan bersama beberapa tamu yang ikut bertanggung jawab sebelum aku menyadarinyam itu sudah jam 4 di pagi hari.

Untuk event hari itu, meskipun aku berbicara tentang bagaimana "Aku akan berakting seolah aku akan pulang sekitar jam 2 dini hari, dan semua orang disekitarku akan menjemputku," semua tampak sangat menyenangkan saat itu sehingga aku tidak apat meninggalkannya.

Kami akhirnya pergi ke 3 tempat berbeda.

Karaoke dilarang dalam cerita, dan kami jadi membicarakannya dan aku sadar bahwa aku sudah lama tidak melakukannya. Jadi untuk tempat ke 3, kami pergi ke karaoke.
Itu sangat menyenangkan.

Kami membicarakan tentang semua hal, dan semua yang terjadi, jadi aku tidak akan menuliskannya...

Bagaimana pun juga, Aku akan memberitahu kalian bahwa aku memakan laba-laba dan beberapa hal di tempat Chinese yang kami datangi sebagai tempat kedua.
Dengan istilah makanan aneh, aku sedikit berpengalaman, jadi aku menceritakan beberapa cerita tentang hal-hal gila uamh pernah aku makan.

Lalu besoknya.
Aku bertemu dan berbicara kepada banyak sekali anggota Johnny's yang berbeda.

Semenjak itu adalah hari setelah bukunya publis, banyak dari mereka membicarakannya.

Dari mereka semua, Totsu sangat memberi kesan padaku.

Tampaknya dia pergi dan membeli salinan bukuku untuk dirinya sendiri

Tottsu: "Lama tidak bertemu, Kato-kun."
Aku: "Oh, hei Tottsu. Lama tidak bertemu. Dari terakhir kali kita berbincang seperti ini, aku rasa sudah lebih dari 10 tahun?"
Tottsu: "Aku membaca 'Pink to Gray,' dan aku membeli salinan 'Tuberose' juga."
Aku: "Terima kasih! Kau pernah menulis esai di 'Da Vinci.' Apa kau menulis sesuatu akhir-akhir ini?"

Kami memiliki percakapan yang bagus. Berbicara tentang buku dan hal lain yang berhubungan.





Ya ampun, itu sangat menggangguku!!!!


Tottsu, kau memanggilku Kato-kun sekarang? LOL


Aku lebih sering mengarahkan Totsuka sebagai Tottsu sejak dulu, dan kami berdua bergabung di agensi sekitar waktu yang bersamaan, meskipun Tottsu satu tahu lebih tua dariku.
Aku selalu ingat bahwa Tottsu memanggilku Shige dulu.

Yah, aku dapat mengerti bagaimana menjadi sulit untuk terus memanggil seseorang dengan nama depannya saat waktu terus berjalan, dan aku adalah tipe orang yang menggunakan -san ketika mengarahkan pada aktor anak-anak sekalipun.


Jangan terlalu formal!!!! Kau benar-benar bisa memanggilku "Shige"!
(Ini hanya ada di dalam kepalaku.)


Aku sadar bahwa sebagai anggota Johnny's yang menghabiskan hanya sedikit wakti sebagai junior dan juga aktif sebagai penulis, aku memiliki posisi yang unik, tapi bertemu orang-orang dari saat itu dari waktu ke waktu sangat rindu dan menyenangkan untukku.


Tidak hanya itu, meskipun membaca sebuah buku membutuhkan usaha yang besar, banyak anggota Johnny's yang berbeda membeli semua yang aku rilis, dan aku sangat menghargai mereka melakukannya untukku. Itu membuatku termotivasi.

Aku akan berusaha.


Aku bangga dengan pekerjaanku kali ini, jadi aku harap seniorku akan membacanya.
Dan tentu saja juniorku juga.


Dan tanpa mengatakannya!!!! Tentu aku harap semua fansku akan membacanya.

Tampaknya salinan ulangnya sudah dipesan, jadi aku harap lebih dan lebih banyak orang akan membaca tulisanku, dan aku akan terus mengembangkannya.


Juga! Aku akan bekerja lebih keras di aktivitas musikku bersama NEWS untuk akhir tahun!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar