Minggu, 10 Desember 2017

KEIICHIRO - 09 Desember 2017 [Indonesia Translate]



Apakah kau menonton episode terakhir kemarin?
Aku menontonnya pada waktu yang sama!!
Aku mendapatkan hari libur kemarin untuk pertama kalinya setelah beberapa lama ini.
Aku tidak memiliki acara apapun di agendaku, jadi aku bersantai sejak siang, menikmati berendam, mendengarkan musik sambil meminum cafe latte. Mungkin aku akan pergi ke tempat pangkas rambut. Aku tidak ingin memotong pendek rambutku, namun mungkin aku harus memberikan sedikit sentuhan.
Baiklah, aku akan menghabiskan waktuku untuk melakukan apapun yang terlintas di pikiran, tanpa menyusun rencana apapun. Walaupun aku akan berterima kasih jika ada seseorang yang mengajakku makan sesuatu. LOL
Mari berbagi makanan.

Shige-chan, Aku membaca "Cloud" milikmu.
Kita telah membuat rencana untuk sebuah pesta apresiasi.
Terima kasih telah berada di sampingku dan mendukungku tahun ini, dengan semua yang telah kulalui. Aku bisa menjaga keseimbangan mentalku. Mari bersenang - senang dengan acara musik akhir tahun juga!!



cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar