Kamis, 30 Maret 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 30 Maret 2017 [Indonesia Translate]

RING 274

"Toutou yatte mairimashita (Akhirnya kita sampai juga) --> "Ta"

 ~ ~

Hai, Tegoshi Yuya disini. ♪
Eh? Kenapa aku update hari ini?? yah, karena aku punya dua hal yang ingin aku sampaikan pada kalian, sayangku, Jadi aku meminta untuk update lebih awal!!

Aku rasa aku harus memilih sebuat tema.
"Takusan aishiaou ne? (mari kita saling memberikan banyak cinta satu sama lain)"
Aku akan memakai tema ini.

Pertama,
Konser kami, tentu saja!! konsernya akan segera dimulai! ♪♪

Aku dapat mengatakannya tanpa ada rasa ragu, kalau aku sangat bersemangat setiap harinya sepanjang tahun ini, menantikan tur kali ini. Akhirnya aku bisa bertemu dengan kalian.
Aku telah bersiap untuk saat-saat seperti ini. Akupun telah banyak berlari. ♪
Tubuhku dalam kondisi yang baik, jadi bersiaplah untukku!!
Aku akan membuat kalian bersemangat!!!



Dan untuk yang kedua. Yah, Mungkin ada beberapa dari kalian yang memikirkan ini. Dan, aku bukan tipe orang yang bisa mengabaikan sesuatu yang tidak dapat aku mengerti!

Artikel yang sekarang ada di internet itu tidak benar!

Aku tidak pernah bekerja bersama lelaki yang disebutkan pada rumor tersebut. Aku tidak pernah bertemu dengannya, dan aku tidak pernah melihat dia. lololol
Kalaupun ada, aku hanya punya catatan kalau dia mungkin salah satu lelaki teratas di jepang yang populer dikalangan perempuan.lol
Aku cukup haus kalau bicara soal kepopularitasan, jadi aku selalu memperhatikan seseorang yang terlihat populer dan mempelajarinya. lol
Kalaupun ada, aku ingin bisa bertemu dengannya!!

Lagipula... aku sangat yakin, di jepang, aku adalah orang yang paling menghargai wanita, lebih dari siapapun.
Tentu saja, aku mempunyai teman laki-laki, begitupun teman perempuan, seperti orang lain. Aku juga pergi minum untuk menghilangkan stress.
Aku pergi bermain dengan teman laki-lakiku di waktu yang berhaga ini. Begitupun dengan teman perempuanku.
Meskipun begitu, aku selalu berpikir, wanita adalah seorang putri. Aku tidak akan pernah menyebutkan tampilan dari wanita tersebut, yang aku sebut sebagai tuan putri dengan sebutan "Wanita jelek."
Aku selalu menghargai para wanita.

Apa ada kloningan diriku, seperti halnya yang ada pada game?
Aku sering mendengar ada dua atau tiga orang diriku diluar sana, tapi akulah Tegoshi Yuya yang asli, jadi kalian jangan tertipu!
Ini seperti film ya? LOL

Jika gosip seperti ini terlihat sebagai fakta, lalu apa kebenarannya?

Siapapun bisa menulis kebohongan semacam ini. Jika kau percaya setiap hal yang kau baca, makan kami para selebritis akan kehilangan alasan akan keberadaan kami. Aku ingin kalian percaya pada selebritis sedikit lebih lagi. Yang aku maksud bukan hanya aku atau talent johnny's lainnya, tapi talent dari agensi lain juga.
Yah, Aku rasa kekasihku yang berkata suka padaku tidak akan percaya dengan artikel bodoh ini. ♪ Aku percaya ikatan kita terlalu kuat untuk dihancurkan dengan sesuatu yang tidak berguna seperti ini.

Biasanya, Aku tidak akan memikirkan hal yang tidak masuk akal seperti ini, tapi karena aku akan ada kencan dengan kekasihku yang sangat berharga sebentar lagi, aku tidak bisa berdiam diri.

Dua hari lagi menjelang hari pertama dari tur kami!!
Wow, Aku sangat menantikannya, aku mulai tidak bisa diam!
Ini kebiasaan burukku.
Aku mudah bersemangat saat aku memikirkan bertemu dengan kalian semua dan melakukan konser...

Yang di Sapporo, pastikan kalian melakukan pemanasan pada "jiwa" kalian, agar kalian bisa mengendalikan diri dari terlalu bersemangat! ♪

Baiklah, Aku sangat menantikan kencan mesra kita. 😍

cr.Jweb
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar