Selasa, 28 Maret 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Maret 2017 [Indonesia Translate]



25/03/2017

"Pengenalan seluruh lagu oleh Masuda Takahisa"


"Dengan kecepatan seperti ini, aku akan memperkenalkanmu pada lagu-lagu kami sebelum dirilis! (^-^)🌌"


Itulah yang aku pikirkan seperti yang telah aku perkenalkan beberapa lagu kepada kalian sebelumnya, tapi...



Yeah! Kita tidak menyelesaikannya tepat waktu. LOLOL 😞

Maafkan soal itu. (^ -- ^) πŸ’¨


Periksalah website kami untuk kelanjutannya!!


LOLOL
Aku bercanda.


Album kami!!!!
Apa kalian sudah mendapatkannya?
Terima kasih!😊✊✊
Terima kasih!πŸ˜£πŸ’–
Terima kaasiiiiiiiiiiih!🌌🌌🌌


Apa kalian sudah mendengarkan semua lagunya?


Sangat dipastikan ini adalah album yang bagus!
Itulah bagaimana aku memuji sesuatu yang kami buat.
Ini adalah Album yang aku cintai!
Apa kalian menyukainya????😊


Terima kasiiiiiiiiih!!!



Album ini membawa kalian ke NEVERLAND
kapanpun kau mau, πŸ˜ƒ
NEWS akan selalu ada disana untukmu!

Aku akan merasa bahagia jika kalian bisa merasa seperti itu!



Mari kita pergiiiiiiii!!!



Ke NEVER LAND!!


Terima kasih banyak! πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–


cr.Jweb
by.δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar