Selasa, 28 Maret 2017

M.E.N.A.I vol 1259 - 24 Maret 2017 [Indonesia Translate]






Vol. 1259


Keadaan latihan untuk konser.

Kemarin, kami melakukan latihan dari bagian awal sampai akhir.
Aku rasa kami telah menyusun konser yang luar biasa. Karena Shige ada "Vivit" hari ini, jadi dia langsung pulang setelah selesai latihan, tapi Tegoshi, Massu, dan aku melakukan sedikit latihan sendiri untuk memperbaiki pada beberapa bagian.

Kami berlatih menyanyi, dan setelah aku menyanyikan "Nyanta", Tegoshi memberiku beberapa saran agar membuatnya lebih baik.
Itu membuatku senang. Terima kasih.

Dan untuk Shige-chan, Aku penasaran apakah dia bisa bangun pagi hari ini.


Mari kita rubah topiknya.
Waktu aku berada di Nihon TV untuk "Every" kemarin,
aku mendapat pesan dari Massu, dia berkata,

"Apa kau mau sepatu ini?" diapun menyertakan fotonya.


Wow!! Itu sepasang sepatu yang aku inginkan belakangan ini.
Tidak hanya itu, Massu pun mengetahui hal itu.


"Kau mau membelikannya untukku?"

Aku bertanya padanya, lalu dia jawab,


"Itu punyaku, aku akan membawanya untuk latihan hari ini!!"


Itu yang dia katakan.


Lalu, dia membawanya saat latihan, dan sepatu itu benar-benar baru. LOL


Aku mencobanya, dan berpose didepan cermin.
Dan berusaha untuk menunjukan pada Masuda-san kalau itu sangat bagus aku kenakan!!

"Massu, Berikan aku sepatu ini. LOL"


"Sepatu itu sulit untuk didapatkan."
Sambil berkata seperti itu, dia menambahkannya,
"Koyama pasti sangat ingin memakainya."


Dan dia memberikan sepatu itu padaku. ^_^


Aku benar-benar, Benar-benar akan menjaganya dengan baik!!

cr. Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar