Senin, 27 Maret 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 22 Maret 2017 [Indonesia Translate]





RING 272

"Ruuru (rule)" --> "Ru"

 ~ ~   

Keiichiro disini.

Ru --> Ruuto (Rute)

Hari ini, album kami
"NEVERLAND" sudah dirilis.

Saat kau mendengarkan album ini,
kau akan menemukan Rute menuju dunia "NEVERLAND" dari NEWS yang ditunjukkan untukmu. 
Dan saat kalian selesai mendengarkannya, aku yakin kalian pasti sampai disana. Ada beberapa Rute(Lagu) yang berbeda, jadi, silakan dinikmati selagi kalian berjalan menuju kesana. Aku harap perjalanan kalian akan menakjubkan. Aku mengharapkannya dari hati yang paling dalam!!

Latiihan untuk konser kami, akan mencapai titik dimana kami akan melakukannya dari awal bagian sampai akhir bagian. Konser kali ini akan penuh dengan lagu baru, tapi kami akan berusaha keras, bersandar pada kekuatan NEWS dalam berkonsentrasi dan keinginan kuat kami agar kalian dapat menikmatinya!!


Aku akan menceritakan beberapa hal kecil saat latihan.

Pertama, kejahilan yang Tegoshi lakukan belakangan ini benar- benar membuatku bosan dengan dia mematikan ponselku, tapi dia selalu melakukan itu.
Setiap kali, aku selalu berpikir apakah ponselku rusak untuk sesaat, 
lalu dia melihat reaksiku dan tertawa.

Belum lama ini, aku membeli kaos yang sama dengan yang Massu punya.
Kaso itu dari merek yang kami berdua sukai, dan dia merekomendasikannya padaku. Aku bertanya padanya, "kau tidak keberatan kalau kita punya kaos yang sama?" dan dia jawab, "tidak apa."  Terima kasih!!

Kemarin aku dan Shige latihan hanya berdua saja.
Sebenarnya bukan waktunya aku untuk melakukan latihan, tapi Shige bilang, setelah melakukan latihan untuk bagian solonya dia ingin melakukan urutannya dari awal, jadi aku bergabung dengannya.
Aku mengulang dibagian-bagian yang belum memuaskan bagiku berulang kali, dan hari itu berakhir dengan latihan yang memuaskan!!!

Bagaimanapun, Aku harap kalian akan mendengarkan "NEVERLAND". ^_^

cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar