Selasa, 28 Maret 2017

M.E.N.A.I vol 1260 - 27 Maret 2017 [Indonesia Translate]






Vol. 1260

Kemarin, kami melakukan latihan dengan kostum.
kami tinggal melakukan penyesuaian kembali, yang akan kami lakukan diminggu ini.

Hari ini pun kami membicarakan tentang hal itu, Kami akan menyempurnakan konsernya, saat kami telah melakukannya didepan para penonton dan mendapat respon balasan dari mereka.
Saat kami melakukannya bersama, ada beberapa bagian yang kami belum yakin, apakah para penonton akan menikmatinya nanti. Untuk yang pertama, Kami sangat tidak sabar melihat reaksi dari para penonton di Sapporo.

Ngomong-ngomong, apa kalian sudah mendengarkan "NEVERLAND"?
Apa kalian menemukan lagu yang kalian suka?
Aku harap kalian menyukainya.

Baiklah, tur akan dimulai diakhir minggu ini.
Aku akan memberikan yang terbaik yang aku bisa.

Hari ini adalah hari senin.
Saat aku merasa sedih,
atau saat aku ingin merubah perasaanku disaat itu,
aku selalu mendengarkan "U R not alone"


Sebelum aku pergi tidur.
Mari kita berkerja keras lagi minggu ini.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar