Rabu, 22 Maret 2017

NEVERLAND Album Comment - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]






“Brightest” adalah sebuah lagu yang dibuat oleh Taku Takahashi-san dan LISA-san untuk kami. Selama acara “The Shonen Club Premium”, kami melakukan sebuah sesi acara bersama Taku-san. Dengan ramah ia mengatakan pada kami, “Suatu saat nanti, mari kita berkolaborasi” , dan dengan lagu ini, kita telah mewujudkannya.


LISA-san menulis liriknya, dan memberikan lirik sementara tersebut untuk kami juga. Aku sangat menyukai musik milik m-flo, jadi aku benar - benar berterimakasih untuk kesempatan ini. Aku sangat berterimakasih kepada “The Shonen Club” juga, dan kupikir membuat sesuatu dari itu adalah cara untuk memberikan balasan kepada mereka.


“U R not alone” adalah lagu yang ditulis oleh GreeeeN untuk kami. Ini adalah lagu dengan jenis  chorus seperti “Mari semua menyanyikannya bersama!” . Selama rekaman, rasanya kita seperti bekerja dengan sebuah kunci nada yang luar biasa tinggi. Misalnya, kami memulai dengan nada rendah kemudian naik dengan sangat tinggi, dan mereka merekam nyanyian kami dalam banyak kunci nada yang berbeda.
Aku sangat berharap kalian semua akan mendengarkan lagu – lagu di album dan bernyanyi bersama kami.


Setiap kali GreeeeN membuat sebuah lagu untuk kami, aku merasa hal tersebut seakan menjadi sebuah titik balik bagi grup kami.
Lagu ini menjadi lagu terakhir di dalam album, yang benar – benar menutup rangkaian lagu di album dengan sangat baik.


“ORIHIME” ditulis oleh her0ism-san untuk kami. Bagian melodinya menyenangkan untuk dinyanyikan, dan kalian akan tersedot ke dalam  dunia yang diperlihatkan di dalam lagu ini.
Menurutku lagu ini benar – benar sesuai dengan album ini. Kuharap kalian semua menyukainya!


Untuk lagu soloku sendiri kali ini, Aku menyanyikan ulang lagu “FOREVER MINE” milik Yamashita Tatsuro-san.
Alasan mengapa aku memilih lagu ini, karena aku sangat menyukainya. Ini adalah sebuah lagu yang bisa kudengarkan selamanya, dan aku selalu mendengarkannya sebelum konser. Aku menggunakannya untuk pemanasan.


Tingkatan vokal dalam lagu dan cara menyanyi yang harus mengerahkan banyak tenaga tersebut telah mencakup banyak hal yang telah kupelajari. Aku menyanyikannya dengan sungguh - sungguh, dan hal ini membuatku jadi termotivasi untuk melakukan yang terbaik di konser.
Kali ini, ketika aku berpikir tentang apa yang akan kunyanyikan sebagai lagu solo, aku menyadari bahwa aku harus membawakan lagu ini. Aku meminta izin pada Tatsuro-san, dan ia mengizinkannya. Aku akan mengerahkan semua yang aku bisa untuk melakukannya, termasuk ketika membawakannya di konser!


Album ini menyajikan beragam materi yang berbeda, yang secara sempurna sesuai dengan tema “NEVERLAND” yang diusung. Kami mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan  beragam aliran lagu, jadi kuharap kalian akan menikmati dunia “NEVERLAND” dan bernyanyi bersama kami!


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar