Rabu, 29 Maret 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 29 Maret 2017 [Indonesia Translate]







RING 273

"Ruuto (rute)" --> "To"

 ~ ~

"Toutou yatte mairimashita (Akhirnya kita sampai juga)


Akhirnya kita sampai juga.
 
ke Tur "NEVERLAND"

Aku rasa ini akan menjadi tur yang luar biasa!

Aku bisa membanggakannya, bahwa kali ini akan sangat berbeda dari yang pernah kami lakukan selama ini, Namun kami telah berhasil mengkespresikan gaya dari NEWS dengan pengaturan yang benar-benar rumit.

Dari dokumentari DVD "QUARTETTO" yang di rilis akhir tahun lalu, Aku mengatakan sesuatu seperti, " Mulai besok aku merasa akan dikejar-kejar dengan konser kembali"

Dan sekaranglah waktunya untuk kita melihat hasil dari apa yang telah mengejar kami, bukan?


Aku rasa kami bisa membuat semua fans yang datang kekonser merasa sangat puas saat mereka pulang kerumah.


Secara pribadi, aku, Kato Shigeaki.


Aku rasa ini akan menjadi konser yang terhebat.


Aku harap kami dapat terus bersemangat selamat tiga bulan atau lebih kedepan!


Tapi sebelum itu!    

Besok ada CDTV "Spesial musim semi"

Kami akan berpartisipasi disana!



Aku harap kalian melihatnya!




Jadi!




Bagi kalian yang bisa datang ke konser, aku harap kalian menantikannya!


Dan yang tidak dapat datang , silakan dengarkan "NEVERLAND" sebanyak mungkin!




Bagaimanapun, Sampai jumpa!


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar