Sabtu, 06 November 2021

Shigeaki no Cloud - 05 November 2021 [Indonesia Translate]




Disini, cuaca musim gugur cerah yang nyaman terus berlanjut.


Baiklah, baiklah


Mulai hari ini,


Akhirnya, "Kenjushou ~Mitsukuni kou to Ore~" akan dimulai.


Walaupun aku dapat menontonnya terlebih dahulu, drama ini sangat mudah untuk di tonton, dan aku pikir, bagi kalian yang tidak biasa menonton drama Historical pun cukup bagus.


Sebagai Hinosuke yang aku perankan, ini merupakan episode awal dimana semuanya bermula dari sini.


Jumlah adegan aku muncul akan meningkat di setiap episodenya, jadi aku harap kalian menonton episode satu ini dulu.


Kita akan memahami masa lalunya dikedepannya.


Permainan pedang dan cara dia membalikkan badan akan semakin menarik, jadi silakan,  aku harap kalian menonton kedelapan episodenya.


Untuk caranya membalikkan badan, sangat menarik karena aku melakukan gerakan yang tidak khas drama Historical.
Lagi pula Hinosuke pun berlengan satu sih.
Untuk aku pribadi, segalanya adalah pengalaman pertama bagiku dan rasa cemas pun ada, tapi aku mendapat pujian dari Yamamoto Koji-san.
Tidak peduli orang lain mau berkata apa, mulai dari sekarang aku akan menjalaninya dengan pujian yang diberikan Yamamoto-san dalam hati. LOL 



Mau bagaimanapun, aku ingin kalian menikmati drama Historical pertama dari Kato Shigeaki.



Bagi yang tidak dapat menonton Saluran BS, kalian dapat menontonnya melalui saluran internet setelah tayangnya, jadi silakan! 
Hari ini, mulai dari jam 8 malam.
Nikmatilah menonton Hinosuke yang tertawa melihat Edo terbakar LOL

 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar