Selasa, 16 November 2021

"Mirai e / ReBorn" Single Special Messages - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]

 


   Koyama Keiichiro

Pemberitahuan penting dari NEWS!!


Semuanya,
Ada pemberitahuan dari NEWS.
Setelah berunding bersama Massu dan Shige, diputuskan sebagai perwakilan, aku yang akan menyampaikannya!!
 
 
Yang ingin aku sampaikan kali ini adalah,
 
 
jadwal dari "shoshukai(pertemuan kecil) NEWS 2021 in Xmas"!!
 
 
Tanggal dan waktunya adalah 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
25 Desember 2021
Akan disiarkan langsung (JNO) mulai dari pukul 8 malam!!!
 
 
Natal ❤️


Mari kita rayakan bersama ya!!


Bagi kalian yang membeli LE A, LE B , dan RE dari single kami kali ini "Mirai e/ReBorn," dapat mendaftarkan total dari 3 buah ID yang terdapat pada masing-masing edisi. Mohon kerja samanya!!
 
 
Lalu, lalu,
 
 
Ternyata, pendaftaran itu akan dimulai~~~,
 
 
 
Setelah ini~~~,
 
 
 
 
dari Jam 11 siang nanti!!
 
 
Degdegan.
 
 
Natal yang akan kita rayakan bersama NEWS ❤️
 

 
Sebelum pendaftaran dari jam 11 ini dimulai, mau bagaimanapun aku ingin memberitahukannya lebih dulu di web, dan aku memintanya pada NEWS, saat ini, aku menyampaikannya pada kalian semua!!
 
 
Lalu, Isi dari Konten untuk "Shoshukai NEWS" ini, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat diberitahukan, tapi aku akan memberitahukannya pada Bunka Housou "K-chan NEWS" yang akan mengudara malam ini!!  


Massu dan Shige pun sangat menantikan natal, jadi mohon bantuannya!!


Natal bersama NEWS.


Sekian dari Koyasanta.
 
 
 
 
©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar