Senin, 22 November 2021

KEIICHIRO - 21 November 2021 [Indonesia Translate]

 



Setelah MSute selesai, Aku pulang dengan tarian dan lompatan kebahagiaan, sampai dirumah aku mandi, setelahnya aku langsung menuju pusat pameran internasional di perfektur aichi menggunakan mobilku, LOL



Karena jauh, Sambil berkendara dengan aman aku bermalam di dalam mobil! Saat berkemah menginap dalam mobil bisa dikatakan lebih nyaman!! Aku menggelar matras di belakang dan tidur dalam kantung tidur loh. Ada Festival yang berpusat pada produsen outdoor, dan aku pergi ke sana karena ada teman berkemah-ku yang membuka stan di sana!! Karena aku sampai di pagi hari, Matahari pagi-nya sangat indah! Karena laut ada dihadapanku. Pergi ke stan, dan aku makan telur gulung untuk sarapan.


#Offyama


Aku sertakan poto-nya ya.


Baiklah hari ini,


Keinginan lamaku akhirnya tercapai, aku pergi syuting lokasi bersama senior-ku!
Aku sangat menantikannya.
Detailnya akan segera dipublikasikan!!


Dan lagi, Tengah malam nanti "Love Music" akan ditayangkan!! Ditonton ya. Pertama kali kami menyanyikan lagu baru kami adalah pada rekaman untuk program ini. Versi lengkap loh.
Apa kiranya yang kami nyanyikan ya? LOL
Tapi bersiaplah untuk berteriak ya.



#KEIICHIRO
 

 
 
 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar