Sabtu, 06 November 2021

KEIICHIRO - 05 November 2021 [Indonesia Translate]

 




Sebelum ini yak, karena pekerjaanku di Nagoya selesai dengan cepat, aku pergi berbelanja ke tempat penyangraian biji kopi yang pernah Taichi-kun datangi untuk syuting lokasi!! 


Karena kalau pagi aku minum kopi dengan menyeduh kopi manual, aku mau mencoba detail dari biji kopinya jadi aku datang untuk belajar!!


Menyeduh kopi dengan biji kopi yang aku beli disana, sungguh sangat berbeda! Lezat. Karena saat berkemah pun kalau pagi aku pasti menyeduh kopi, aku ingin sesegera mungkin untuk menikmatinya di alam bebas. Kalian pun, temukanlah momen dimana kalian bisa bersantai ya!!



Untuk potonya, aku mengambilnya saat berada di toko saat itu.



#KEIICHIRO
 

 




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar