Jumat, 19 November 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 November 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan riasan"
 
 
 
 
 
Bagi kalian yang telah mendapatkan CD 😭😍❤️
Terima kasih banyak!!!




Bagi kalian yang baru akan mendapatkannya pun terima kasih 😭❤️❤️




Semuanya keren, 'kan?
Cakupan lagunya NEWS!


Kami menyanyikan berbagai macam lagu
Aku harap ada lagu yang benar-benar kalian sukai ❤️


 
 

Di ruang ganti pertunjukan teaterku,



"Boleh tolong belikan aku pembersih muka untuk menghilangkan riasan?" Pada manajer
 
 
Aku meminta tolong begitu!
 
 
 
"Pembersih muka yang bukan seperti Gel itu ya?!"
 
 
"Seperti yang ada di kamar mandi ruang ganti NEWS saat konser!"
 
 
"Pembersih muka ya?! Bukan yang Gel!"
 
 
 
Manajerku, "Baiklah! Aku berangkat! ( ̄‸ ̄)ゞ"
 
 
 
 
Dia pergi dengan berkata begitu 😊
 
 
 
 
Maaf ya! dan Terima kasih ... 🥺✨
Aku sangat terbantu!
 
 
 
Saat latihan teater, untuk sesaat aku kembali ke ruang ganti dan dia sudah kembali, "Ini barangnya! (* ̄∇ ̄)ノ"
 
 
 
katanya dan yang dia keluarkan 
 
 
 
 
"Minyak untuk membersihkan riasan!"
 
 
 
 
 Oii!
 
 
 
Ah, memang benar sih aku mengatakan banyak hal tapi aku tidak mengatakan "bukan minyak" yak?!!!
 
 
 
Tapi, Wooooooy!
 
 
 
 
Tidak apa!!!
Tidak apa sih!!
 
 
 
 
Ada kalanya aku menggunakan yang Gel dan minyak.
aku suka menggunakannya
 
 
 
 
 
Tapi ya!!! Pembersih muka!!! 
Itu yang aku katakan!
Harusnya itu yang aku katakan!!



Pembersih muka yang bukan seperti Gel~~~~~~~~~!



Untuk saat ini, aku akan meminta dibelikan pembersih muka sebagai tambahan lol






Terima kasih telah memberikanku cerita yang menarik. lol
Dengan uangku ... lol



Ah, maksudku dengan cookie-ku







Hari ini ada Music Station 😍❤️
Karena sudah sekian lama, itu membuatku senang!




Dan besok akhirnya tirai teater musikal-ku akan diangkat!
Aku bersemangat.





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar