Kamis, 04 November 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 03 November 2021 [Indonesia Translate]

 






 Urusee! (Berisik!) → "E"

 
 
Yahoo!
 
 
 
Masuda Takahisa disini!
 
 
 
Apa kalian baik-baik saja?
 
 
 
 
Episode terakhir 
"Komi-san wa, Komyusho desu."
 
 
Aku menontonnya diwaktu tayangnya 😍



Aku sungguh berterima kasih bisa dapat terlibat pada karya yang bagus ini.




Mereka semua luar biasa hebat.




Terima kasih telah menontonnya ☺️✨✊ 





Baiklah, kali ini adalah "E"


Kereeen 😍✨❤️




hmm?



Ah, tidakkah pola seperti ini terlalu sering?




hmm?




Ah, tidakkah pola seperti ini terlalu sering?
 
 
 
...hmmm
 
 
 
Kereeen (Kakkoe~) ❤️
 
 
 
Hanya itu yang terpikirkan...
 
 
 
Apa tidak masalah?
 
 
 
 
LOL
 
 
 
 
Tidak apa kok. 👍
 
 
 
 
Yak.
Aku akan mengatakannya sendiri
Saat-saat aku merasa keren
 
 
 
 
 
Mau milih satu ajah tuh susah loh ~~~~~~~~~~~~~~~~ 🤣🤣🤣✨✨✨❤️❤️❤️✊✊😍😍 
 
 
 
 
Kalau menurut kalian disaat apa?
 
 
 
Ada banyak. 'kan?
 
 
 
Soalnya emang keren sih ya
 
 
 
 
(* ̄▽ ̄)ノ " Kyaa~~~!
 
 
 
Penampilan.
Mau diliat di poto pun.
Hanya berada disitupun.
Dilihat dari atas pun.
Dilihat dari samping pun.
Dipajang.
 
 
 
 
hmm?
Dipajang???
 
 
 
Yak!
Orang yang berpikir kalau Massu sedang memuji dirinya sendiri "keren", kalian kalah~ 😍😍😍❤️❤️❤️
 
 
 
 
Ini soal Sepatu Boots yang belum lama aku beli! lol 😍
 
 
 
 
Keren 😍
Walaupun ini sepatu warna hitam biasa
Tapi dari sananya sudah lusuh!
 
 
 
Aah.
Sambil menulis web
Aku bersemangat sendiri LOL
 
 

 
Masuda Takahisa,  Kakkoe~ (Kereeen)
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar