Selasa, 16 November 2021

KEIICHIRO - 16 November 2021 [Indonesia Translate]




Halo,
Disini Koyama yang hari ini pun merasa bahagia!! 
Kemarin pun aku bernyanyi dengan penuh senyum seperti itu, Bahkan aku pulang dengan semangat ingin melompat-lompat loh. LOL
 

Kalian yang melakukan Furage (Flying get), apa CD-nya sudah ada di rumah? Termasuk lagu Coupling, bagaimana menurut kalian lagu-lagunya? Aku ingin ngobroool dengan kalian. Terima kasih ya.


Akhirnya besok rilis!!
Semuanya,
Mohon dukungannya!!



Lagi pula besok akan ada "Best Artist", hari Jumat ada "MSute"!!  Jadilah bahagia dengan kekuatan yang diberikan oleh NEWS ya!!


Karena pekerjaanku hari ini selesai dengan cepat, jadi aku berjalan-jalan di harajuku untuk berbelanja!! Saat aku lelah, aku istirahat di gang belakang untuk bersantai. Waktu yang menyenangkan.



#KEIICHIRO
 

 
 
 





©Jweb
by.丸


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar