Rabu, 10 November 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 10 November 2021 [Indonesia Translate]





Kakkoe~ (Kereeen) → "E"

 
 
Keiichiro disini. 

 

 
E →A Gata (Golongan darah A)
Shige-chan. Si Otak super yang merupakan gabungan antara teliti dan juga ceroboh jadi satu. Masuda Koyama yang bergolongan darah O, Kami berdua punya kakak perempuan, Yang sebenarnya memiliki mental adik yang menyukai kedamaian. Group yang baik hati. Itulah NEWS.

 
E → Esu (S)
Shigeaki.
Si Otak Super yang padahal Do-M tapi namanya diawali dengan huruf S.


Shige, Aku akan berhenti bermain-main.
 
 
E → Enjeru (Malaikat)
Keimutan yang bagai malaikat, Masuda Takahisa.
 
 
E → Emushi (MC)
Banyak yak, Koyama-san.
 
 
E → EnEchikei (NHK)
Drama BS "Kenjushou ~ Mitsukuni-kou to Ore~" Ditonton yak.
 
 
E → Emoji (Emoticon)
Pada surel, bisa dibilang sering menggunakannya, Masuda Takahisa.
 
 
E → Ee janaika (Tidak masalah, bukan?)
Aku bisa dapat mimpi buruk lagi.
 
 
E → Ensoku (Karyawisata)
Dulu dikasih uang jajan cuma 300 yen.
 
 
E → Episoodo tooku (Cerita tentang suatu kejadian)
Shige mahir dalam hal itu.
Massu yang tidak pandai akan hal itu ← Lalu Koyama membantunya
 
 
E → Egao (Senyuman)
...nya Masuda Kato Koyama sangat menawan
 
 
E → Ee? 18th Anniversary?
Semua berkat kalian semua,
Sungguh aku sangat berterima kasih.
 
 
E → Etto (Begini ...)
Apa yang sebenarnya ingin aku katakan itu ...
 
 
 
 
 
 
 
 
E → 
 


 
Eien ni NEWS de Itai (Aku ingin berada di NEWS selamanya)
 
 
Sampai nanti ya ^_^
 
 
 
 
Koyama Keiichiro, Eien ni NEWS de Itai (Aku ingin berada di NEWS selamanya) →



©Jweb 
by.丸
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar