Rabu, 24 November 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 24 November 2021 [Indonesia Translate]

 





"Iyo Iyo (Sudah waktunya)" → "Yo"

 
 
 
 
 
Yahoo!

 

 
Masuda Takahisa disini!!
 
 
 
Kalian baik?

 
 
Kalau aku, setiap harinya Musikal ☺️☺️
Walau terasa lelah
tapi aku menjalani setiap harinya dengan senang dan bahagia!!
 
 
 
Senangnya
Terima kasih banyak ☺️ 
 
 
 
Belakangan ini yak, "Ayo kita kirimkan camilan ke lokasi pekerjaan member selain diri sendiri, yuk?" Aku memberikan saran seperti itu ☺️ ✨
 
 
Saat di "Voice" pun aku mendapatkannya, Dan ke teater yang shige buat skenarionya pun kami berikan,  



Lalu saat aku meminta untuk diberikan OO ke "How to" mereka jawab "boleh" 🤣🤣👍👍✨✨
 
 
 
Cepetan dateng dong 😍
 
 
 
 
 
Baiklah, Kali ini adalah 
 
 
 
 
"Yo"
 
 
 
 
Kakkoyo~ (Keren loh) 😍
 
 
 
Aku bisa pakai kata itu loh ...
 
 
 
Itu memang aku
 
 
 
 
"Yo"
 
 
 
Yofuku~ 😍 (Pakaian~)
 
 
 
Aku bisa pakai kata itu loh ...
 
 
 
 
Zutto Suki yo (Aku selalu menyukainya) 




"Yo"




Yoneyama~ 😍
 
 
 
Aku bisa pakai kata itu loh ...
 
 
 
 
Kedepannya pun aku butuh bantuanmu 🤣👍
 
 
 
 
 
"Yo"
 
 
 
 
Yon busaku (Tetralogi) 😍
 
 
 
 
Aku bisa pakai kata itu loh ...
 
 
 
Kami berhasil menyelesaikannya!
 
 
 
 
 
"Yo"
 
 
 
 
Yonde kureteru? (Apa kalian membacanya?) lol
 
 
 
 
Aku bisa jadi ... merasa cemas loh.
 
 
 
 
 
↑ yah, walaupun aku merasa cemas ... aku merasa kalau aku punya bakat sastra kok ... 🤣
 
 
 
 
"Yo"
 
 
 
 
"Yo"tte Konna ji dattakke? (Huruf "Yo" itu memang seperti ini ya?) 
 
 
 
 
Sampai aku berpikir seperti itu ...



 
 
Sampai nanti ❤️
 

 
 
 
Masuda Takahisa, "Yo"tte Konna ji dattakke? (Huruf "Yo" itu memang seperti ini ya?) →



©Jweb 
by.丸

Note : Yoneyama adalah nama pimpinan tim designer yang membantu NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar