Jumat, 19 November 2021

"Mirai e / ReBorn" Single Special Messages - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]

 




Masuda Takahisa

Ini Massu loh!!



 Mirai e, ReBorn
 Telah dirilis ❤️

 
 
Disaat perilisannya, di TV kami menyerang hanya dengan "Mirai e"! lol
 
 

Pada saat di CDTV LIVE! LIVE! Kami pertama kali bertemu dengan para siswa yang berpartisipasi untuk perekamannya loh. 
 
 

Karena masanya masih seperti ini, kami tidak dapat bicara dengan jarak yang dekat dengan mereka, tapi




Suara mereka semua, rambut, senyuman, dan pengambilan gambar dan lainnya


 
Semuanya menggemaskan.
 
 
 
"Ah, Saat ini aku bernyanyi untuk mereka semua" Itu yang aku pikir.
 
 
 
Bernyanyi bersama NEWS sangat menyenangkan!
Ini adalah tempatku!
 
 
 
Kalau kalian berpikir begitu, itu yang terbaik.
 
 
 
 
 
Aku rasa walau kalian seorang siswa kalian punya hal yang menjadi pikiran kalian.
Pembelajaran kehidupan yak.
Tidak masalah untuk jadi diri kalian sendiri.
Waktu yang menyenangkan pun akan terus berdatangan kedepannya! 
Aku harap kalian dapat menemukan waktu-waktu yang kalian sukai dan menjalaninya setiap hari!



Energi semacam ini
Aku harap dapat tersampaikan pada para penggemar dan pemirsa yang menontonnya.



Lalu aku pun bertemu dengan para siswa dari drama "Nigatsu no shousha"!
Mereka sangat imut!
Anak-anak yang aku lihat di TV mengenal NEWS, itu membuatku sangat senang.
Yang terbaik!
Terima kasih telah tampil ❤️




Itu yang aku rasakan
Kami merilis lagu yang bagus ❤️
Didengarkan ya!


 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar